Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, April 25th, 2021, Anime Series Ijiranaide, Nagatoro-san

Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Telecom Animation Film

Genres: Slice of Life, Comedy, Romance

Rating : 7.53 ( https://myanimelist.net/anime/42361/Ijiranaide_Nagatoro-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Nagatoro selalu jahil pada Senpai hanya untuk melihat reaksinya.

Sebenarnya apa motivasinya? apa benar yang dilakukannya hanya ulah iseng aja? Atau mungkin diam-diam ia suka padanya?

Link Download Episode Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ijiranaide, Nagatoro-san"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    15 responses to “Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Mark Subrek says:

      Ecchinya ngumpet (nyelip)

    2. yzy says:

      tet3k NAGATO

    3. Pup says:

      Bagus kah…

      • IsekaiMobCharacter says:

        Lumayan sih, klo dibilang jelek yah nggak juga tapi klo bagus yah nggk terlalu, anggap aj buat ngisi list

    4. Kalem Sahur says:

      Gw duga setelah mereka ini menikah kemudian alur nya menjadi perceraian :lol

    5. Supir piring says:

      Menu Sahurrrrraaaa

    6. Semangat Pagi says:

      kalo liat ekspresi senyum nagatoro jadi inget anime hentong yang cewe tukang bully di hipnotis cowo sampe hamil

    7. Tit says:

      Lama2 kok geli ya liat gyaru coklat tanning…

    8. subidubidap says:

      hmm , charm nya si tanned gyaru ga berasa :bingung

    9. Pecinta slice of life says:

      Tokyo revengers udah 3 episode min
      Gak ngeshare itu anime kah? :top

    10. Om Gemez says:

      Smash TT..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS