Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Imouto sae Ireba Ii. Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 23rd, 2017, Anime Series Imouto sae Ireba Ii.

Imouto sae Ireba Ii. Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Jadi adiknya ternyata…  :rolleyes:

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Silver Link.

Genres: Comedy, Romance

Rating : 7.31 ( https://myanimelist.net/anime/35413/Imouto_sae_Ireba_Ii )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Menceritakan keseharian seorang siscon sekaligus penulis novel remaja, Hashima Itsuki bersama adiknya, Chihiro yang sempurna. Hari-harinya dikelilingi oleh berbagai karakter menarik lainnya, seperti Kani Nayuta yang seorang ilustrator jenius, sahabat baiknya Shirakawa Miyako dan teman-temannya dari penerbit yang sama dengannya.

Link Download Episode Imouto sae Ireba Ii. Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Imouto sae Ireba Ii."

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    51 responses to “Imouto sae Ireba Ii. Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. SNAFU says:

      Terlalu kecil untuk di pastikan…

    2. 9tkau says:

      Min houseki no kuni min :sorry :nangis

    3. Kani Nayuta says:

      Oiya, dari ep 1 kan udah tau dia laki”, si editor aja nyebut dia “Otouto” bukan “Imouto” :lol

    4. rer says:

      udah udah .. nanti ada sebab nya adik nya gitu…..

    5. arkzen says:

      … nomer 3 membuat bulu kuduk kamu merinding
      read more>>>>>

    6. Takamiya says:

      silahkan baca chapter 3nya #Kabur #Spoiler

    7. NearZa says:

      Imouto ada dimn” :terharu :terharu :terharu
      Btw minjam akun nyasar :lol

    8. putting rulerrr says:

      Wkwkwk ternyata cewek sejatiiiiiiiiiiii

    9. Kudo says:

      Miminnya sopiler dengan komenannya :v

    10. Zlee says:

      lagi2 episode wasting time
      PEA

    11. hitto says:

      Kamen rider build

    12. Gugum Permana says:

      myaa

      :sayangku

    13. Lagrange says:

      chihiro, will you marry me ? :sayangku

    14. Eiji says:

      Chihiro emang cewek kan?

    15. Rizky says:

      Adiknya cewe tapi tomboi makanya si MC pengen punya adek cewe yang moe-moe gak kaya adek cewenya yang sekarang

    16. Dzar says:

      ane pernah baca artikel yang menyebutkan bahwa chihiro itu ceue tulen.

    17. dame senpai says:

      Adik nya cewe njer,tp yg gue bngung knp kakak nya g sadar? :lol

    18. AFTER LIFE says:

      Ehhh.. Setelah gua gali lebih lanjut ternyata chiro itu cewe tulen 100% agak ga nyangka it’s trap!! berdasar kan sumber mengatakan “Chihiro appears as Itsuki’s younger stepbrother, but Chihiro is actually a girl and nobody knows about it. She is a dependable person who looks after everyone around her. Her nickname is “Chihh?” hehe.. sorry kepanjangan..

    19. IGoy says:

      wkwkwkwkwkwkwk…… sudah kuduga

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons