Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Inari, Konkon, Koi Iroha. Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, January 30th, 2014, Anime Series Inari, Konkon, Koi Iroha.

Inari, Konkon, Koi Iroha. Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 3

Studio : FUNimation EntertainmentL, DAX Production, flying DOG, Production IMS

Genres: Comedy, Romance, School,Supernatural

Rating : 7.52 ( http://myanimelist.net/anime/20457/Inari_Konkon_Koi_Iroha. )

Subtitle : Indonesia

Credit : Moesubs

Link Download Episode Inari, Konkon, Koi Iroha. Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 64897

    Info "Inari, Konkon, Koi Iroha."

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 10 Genres: , , , ,

    22 responses to “Inari, Konkon, Koi Iroha. Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      asemm, kakaknya inari ternyata….:ngakaks

      kocak tambah kocak :ngakak

      makin demen aja sama nih anime…

    2. rico says:

      Wkwkwkwkwk, sakura trick two

    3. Chanchocolate says:

      hahaha, makin lucu aja ><
      sankyu min

    4. QuanYuang says:

      bauk2 nya ini romance nya kk nya sama si uka-sama tu kek nya :ngakak

    5. sagacchi says:

      recommend bget deh anime ini buat yg belum nonton XDDD :ngakak

    6. Nobino-kun says:

      Ini nih yang gua tunggu, sankyuuu! :terharu

    7. junsura says:

      uyeeeee… :yahoo
      akhirnya keluar juga..
      nunggu seminggu demi anime ini kok lama buanget ya *lebayyy*

      thank you :sayangku

    8. aichaan says:

      asiiiik thankyouuuu :sayangku :terharu :lalala

    9. ilham402 says:

      oohhh my god !!

    10. jontor says:

      sayang cuman 10 episode

    11. dhiza says:

      wah, udah ada episode 3 nya :lalala

      lansung ke :tkp

    12. sundaanweh says:

      uka-sama

    13. Alexander says:

      Ngga rugi juga ngikutin manganya dari jauh-jauh bulan sebelum animenya tayang… Anime nya juga bner2 keren Adaptasinya :top

    14. vin says:

      sankyu gan…. :top
      kocak nih anime… :lol

    15. MR. F says:

      Assiikk ‘dah keluar :lalala

    16. Nao~ says:

      kerenn dahhh xD ep 4 nya mana nih min.-.??

    17. Myv360 says:

      Min, udah sampe ep 5 nh, yg sub indo na belum keluar jg ya ?

    18. Duhh..!! >.< Jadi ketagihan ama nih anime..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS