Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Inari, Konkon, Koi Iroha. Episode 9 – 10 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, March 24th, 2014, Anime Series Inari, Konkon, Koi Iroha.

Inari, Konkon, Koi Iroha. Episode 9 – 10 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Satu lagi anime favorit yang gugur.  :terharu

sungguh tragis cuma di jatah 10 episode

Type: TV Series

Episodes: 9 – 10

Studio : FUNimation EntertainmentL, DAX Production, flying DOG, Production IMS

Genres: Comedy, Romance, School,Supernatural

Rating : 7.52 ( http://myanimelist.net/anime/20457/Inari_Konkon_Koi_Iroha. )

Subtitle : Indonesia

Credit : Moesubs

Link Download Episode Inari, Konkon, Koi Iroha. Episode 9 – 10 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Epsiode 9

Episode 10


Report broken episode




  • 64897

    Info "Inari, Konkon, Koi Iroha."

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 10 Genres: , , , ,

    17 responses to “Inari, Konkon, Koi Iroha. Episode 9 – 10 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Albian says:

      Thx gan :terharu Terima kasih tetap update :terharu

    2. junsura says:

      end? yaaah…. :sorry

    3. Kiritani says:

      Apa….udah end?..:nangis:

    4. Ulun says:

      yahh… abbiss :aghh

    5. dra says:

      di komik nya masih lanjut gan :D ceritanya tambah seru ,,

    6. ATMOnline says:

      min eps 10’nya kok jadi eps 8.. :kaget

    7. Dwi says:

      yah sayang bange udah end :(
      padahal bagus nih anime :mewek

    8. Alex says:

      lapor..link download episode 10 jadi episode 8 :aghh

    9. meisaki says:

      ada yang tau ost di pertengahanya ga, yang episode 10nya,kalo ada kasih tau dong judulnya

    10. PBS81 says:

      cuma 10 episode….. :nangis

    11. vin says:

      sankyu gan…
      ini salah satu favorite ane di musim ini.. :top

    12. yearashi says:

      keren…. :top keren… :top
      tak ada dua nya… kisah dewa dan manusia ini paling keren yg saya tonton..
      :sayangku

      uka – sama…. moga bisa ketemu lagi ma inari dan touka..
      tapi jangan sampai jadi manusia ya.. sayang kalau ninggalin kehidupan dewa nya :nangis

    13. Shaputra says:

      Apa!!!
      Udah habis
      Uka-sama kapan kita ketemu lg?

    14. kuro-chi says:

      cuma 10 ep min? TT.TT sayang banget

    15. Ruby Cat says:

      hee? cuma 10 episode? sayang banget :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS