Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Inuyashiki Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, December 15th, 2017, Anime Series Inuyashiki

Inuyashiki Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : MAPPA

Genres: Action, Sci-Fi, Psychological, Drama

Rating : 7.92 ( https://myanimelist.net/anime/34542/Inuyashiki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Inuyashiki Ichiro, seorang pria tua biasa yang sering diabaikan dan bahkan tidak dihormati oleh keluarganya sendiri, meskipun semua kerja keras yang dilakukannya demi mereka. Lebih dari itu, dokternya telah memvonis dirinya menderita kanker. Keadaan semakin buruk ketika muncul cahaya menyilaukan dari langit dan menghantamnya. Setelah kembali tersadar, dia memastikan bahwa tidak ada cidera yang nampak di tubuhnya, tapi segera dia mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda dengan dirinya.

Link Download Episode Inuyashiki Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Inuyashiki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , , ,

    41 responses to “Inuyashiki Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. baba says:

      ribut loe , PERTALITE diamankan

    2. Neko-Poi says:

      AS* GAGALL PERTAMAX!

    3. desta says:

      Ah telat deh :kaget :kaget :kaget

    4. Juma says:

      Thx min, debes

    5. kelemon says:

      ahirnya fight juga

    6. fadatan says:

      Min, just because delay kah?

    7. keriri says:

      Just because kpn min….

    8. jffjfjfjfjf says:

      best anime season ini

    9. Man with a mission says:

      Hit me on the drum

    10. Nk.nn says:

      akhirnya fight juga (2) :yahoo

    11. Lambe turah says:

      Jb kok ga adaaa :aghh

    12. NearZa says:

      :aghh Just because :bingung kapan :aghh

    13. Sic says:

      Inuyashiki-san, aku mau dong jadi menantu nya ^^ Mari-chan :*

    14. Nizu says:

      Jam berapa min?
      *lu tau gw nanya apaan

    15. shidq says:

      Just becos

    16. Einzbernvon says:

      mantab kakek legend, btw dapet akun nyangkut

    17. Avanti savoia! says:

      Frederick Bishop : “Good kid.”
      :ngakak

    18. fuko says:

      akun nyangkut

    19. fuko says:

      hit me on the ground
      hit me on the ground
      hit me on the ground
      hit me on the ground
      :listen :listen

    20. Cerita nya bagus nih buat genre crime
      Apa cuman guwe yg berasa nonton death note versi sci fi wkwkwkwkkw

    21. Hiro Shishigami says:

      Bang !

    22. kamvret moment says:

      :kaget

    23. KAZUTO says:

      akun ini nyasar bodo amat yang penting download aja :tkp :tkp

    24. natsu says:

      pada saat si kakek ketemu dg hiro di pinggir pantai, yg tepikir olehku cuma satu, kenapa dia gak pergi dulu untuk menyelamtkan anaknya yg jelas minta tolong dan malah bicara panjang lebar.

    25. theekopter says:

      Nunggu tamat aja ah, greget an liat si hiro, pengen gue bacok :kaget

    26. SakiFujita says:

      apakah adegan ena – ena nya pas di manga di perlihatkan gak ya? yang di gang tuh

    27. Morikawa says:

      Patromax

    28. Yes I am says:

      Ini pertama kalinya ane ngeluarin manly TEARS karna Kakek-kakek :terharu :terharu :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons