Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Inuyashiki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, November 10th, 2017, Anime Series Inuyashiki

Inuyashiki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : MAPPA

Genres: Action, Sci-Fi, Psychological, Drama

Rating : 7.92 ( https://myanimelist.net/anime/34542/Inuyashiki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Inuyashiki Ichiro, seorang pria tua biasa yang sering diabaikan dan bahkan tidak dihormati oleh keluarganya sendiri, meskipun semua kerja keras yang dilakukannya demi mereka. Lebih dari itu, dokternya telah memvonis dirinya menderita kanker. Keadaan semakin buruk ketika muncul cahaya menyilaukan dari langit dan menghantamnya. Setelah kembali tersadar, dia memastikan bahwa tidak ada cidera yang nampak di tubuhnya, tapi segera dia mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda dengan dirinya.

Link Download Episode Inuyashiki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Inuyashiki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , , ,

    33 responses to “Inuyashiki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Fiza says:

      Just Because kapan??

    2. Siapa Aja Boleh says:

      Min, Genocidal Organ belum adakah yg garap sub indonya?

    3. kurukuto says:

      just karena min

    4. oppai says:

      min, kok ga garap hoozuki sih ? manteb itu padahal

    5. Viza says:

      Net juu no susume min ?? Apa besok ya? Aku rada lupa jadwal rilis .

    6. hentai-san says:

      Just Because!

    7. unknown67 (palsu) says:

      i’m waiting just because min :onegai :onegai :onegai

    8. kakek tua says:

      si kakek nongol juga :onegai

    9. Titania says:

      Apa karna MC nya kakek2 ratingnya gg tembus 8 yak? padahal dari cerita,desain dan twist udah mantep :top ….menurut ane nih anime masuk daftar anime terbaik tahun ini….. :top atau karna di adaptasinya gg ada bulu2 kayak di manga ? Makanya para mastah di MAL kecewa :D

    10. Miracle- says:

      lah akun siapa lagi ini?? mabar ML yok ,rank masih gm id LiCHE

    11. Satan-kun says:

      :’V aku sudah baca manganya (baru minggu kemarin) jadi malas nonton animenya… (kebiasaan :v) :nangis maafkan aku miminn

    12. Baru Kena Racun Anime says:

      Min Anime Kayak Gabriel DropOut apa lg y

    13. Temenya Hamtaro says:

      lah katanya hiro tak punya perasaan, kok pas deket ibunya dia bisa nangis -_-
      gue kira robot yg punya perasaan cuman kakek legend doang :v

    14. mr.chocobi says:

      ni anime ending songnya mantab jiwa, susah bnget nyari yg full version

    15. Aho says:

      Kayanya Shion jadi penetral sisi negatif Hiro

    16. Hanabi says:

      Scene yg kaya di covernya kapan yah :lalala

    17. Willy Ignatius says:

      Wah lagi seru2 nya tunggu ep 06
      :aghh :aghh :aghh

    18. arkaze says:

      ceurik aing nonton ieu :nangis :nangis :nangis :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS