Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Inuyashiki Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, December 1st, 2017, Anime Series Inuyashiki

Inuyashiki Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : MAPPA

Genres: Action, Sci-Fi, Psychological, Drama

Rating : 7.92 ( https://myanimelist.net/anime/34542/Inuyashiki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Inuyashiki Ichiro, seorang pria tua biasa yang sering diabaikan dan bahkan tidak dihormati oleh keluarganya sendiri, meskipun semua kerja keras yang dilakukannya demi mereka. Lebih dari itu, dokternya telah memvonis dirinya menderita kanker. Keadaan semakin buruk ketika muncul cahaya menyilaukan dari langit dan menghantamnya. Setelah kembali tersadar, dia memastikan bahwa tidak ada cidera yang nampak di tubuhnya, tapi segera dia mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda dengan dirinya.

Link Download Episode Inuyashiki Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Inuyashiki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , , ,

    35 responses to “Inuyashiki Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. RanVx says:

      Pertamaxxx

    2. Satania says:

      Pertamax

    3. chwaaan says:

      Mantapphhhhhhhhhh :terharu :terharu :terharu :terharu

    4. Seto Mulyadi says:

      Itu si jakek bru umur 58 tahun
      Masih kalah legend sama kakek kakek dari anime lain
      Macam shirohige , garp, yammamoto genryusai, jin kurakura Wkkwk

    5. chwaaan says:

      Savage :mewek

    6. Daniel Edwards says:

      Si Hiro bisa gunain kekuatannya buat dapet SSR kalo nge gacha :ngakak
      Kenapa baru kepikiran sekarang ya :ngakak

    7. Wkwkwkwkwk
      Knapa pas lihat shisigami nembakin polisi aku malah seneng dan kagum wkwkwkwkw
      Mode jahat on
      :cool :cool :cool :cool :cool :cool

    8. Roy Sukro says:

      Berasa ada bbrp yg dari mangany dskip y??? :aghh

    9. Jumon says:

      Ck nyesel baca komiknya kemarin sampe ending. Lebih badass feel d komik. Seharusnya penyerangan ke police officenya lebih serem wkwk

    10. Mbek says:

      udah tau kebal masih aja ditembak terus2an. :lol konyol njir level kecerdasannya kayak creep :lol

    11. vignette says:

      Terminator Terminator :terharu :terharu :terharu

    12. kura says:

      si cewe sama nenek masih idup yahh ? :bingung

    13. aquan says:

      bam bam

    14. Titania says:

      Bestlah anime ini akhir tahun dari segi cerita karakter penyampaian masalah bgm dll :D tapi kalah di 3D CG nya pas masuk di scene 3D nya cenderung agak terlihat kaku

    15. arkaze says:

      udah kaya maen GTA anjir :kaget

    16. dnyo says:

      Gilee ,nih GTA versi anime apa? Top abis !

    17. Erosensei says:

      Mirip jabami yomeko

    18. ? says:

      yeahhh kun.. akun.. nyangkut..

    19. helos says:

      mantab gan :terharu :terharu :terharu

    20. Dari cerita bagus dari souma tai knapa warganet dan netizen kampreto lebih milih souma fakkkk… :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    21. aikokun says:

      Mbak jabami nyasar kesini rupanya.

    22. indra says:

      masa orang2 jarang yang sadar ada manusia terbang….lol

    23. yudhaime says:

      Pasti pake cheat kebalnya GTA..wkwkwkw :lol :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS