Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • I”s (Aizu) Live Action (2018) Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, April 28th, 2019, Anime Series I”s (Aizu) Live Action (2018)

I”s (Aizu) Live Action (2018) Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: Serial Drama

Episode : 13

Studio : BS SPTV

Genres: Comedy, Drama, Romance, Harem

Rating : – ( http://asianwiki.com/I%22s )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Bercerita tentang Seto Ichitaka siswa SMA yang biasa-biasa saja dan pemalu. Dia menyukai perempuan bernama Iori, yang paling populer di sekolahnya. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan supaya dekat dengan Iori, tetapi berkat suatu keajaiban, akhirnya dia bisa dekat dengan Iori. Namun ternyata kenyataan tidak berjalan semulus itu, karena setelahnya, ada kesalahpahaman yang menimpa mereka.

Link Download I”s (Aizu) Live Action (2018) Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Durasi 60 menit

Report broken link




  • Info "I”s (Aizu) Live Action (2018)"

    Status: Completed Type: LA Duration: 54 mnt. Jatah Episode: 13 Genres: , , ,

    17 responses to “I”s (Aizu) Live Action (2018) Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Fadhli says:

      Pertamax :v #TeamIori #AkhirnyaTamat

    2. Hiyaa says:

      semua demi cinta #bullshit su. ada kesempatan dapet 4 lobang malah milih 1 doang. dasar lemah :lol

    3. Voncheh says:

      kok di G-drivenya episode 12?

    4. Refresh says:

      Upload batch juga dong min :onegai :onegai

    5. MABA says:

      akhirnya berakhir juga

    6. Seto BGST says:

      Bgst Seto…. latcur

    7. Team Aso Jaya says:

      Cih gak ada Asou-san :”(
      best heroine di 2 episode terakhir :”(

    8. upload yang garapan AWsubs aja dong? males banget kalo burik kaya gini.

    9. Noname says:

      Min Ling 720 salah ko episode 12 mohon diperbaiki min

    10. yogi says:

      link eps 12 semua ?????

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS