Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: ONA

Episode : 24

Studio : Sunrise

Genres: Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34420/Isekai_Izakaya__Koto_Aitheria_no_Izakaya_Nobu )

Subtitle : Indonesia

Credit : KOSubs

Berfokus pada sebuah bar bernama Nobu yang terletak di Kyoto yang memiliki sebuah pintu yang terhubung dengan sebuah bar yang terletak di dunia lain. Karena kedua bar saling terhubung, tak sedikit pengunjung bar Nobu yang berasal dari dunia lain untuk bisa menikmati masakan dan hidangan lezat Toriaezu Nama.

Link Download Episode Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 15 min. Jatah Episode: 24 Genres:

    18 responses to “Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hanamura Rori says:

      Pertamax

      Min overlord season baru

    2. ini gue yang tadi says:

      butuh asupan anime baru

    3. Momonga-SAMA says:

      :onegai butuh asupan anime kayak gini lagi … :terharu :terharu
      sayonara nobu-chuwann :onegai

    4. Pencari Nafkah says:

      Makasih min animenya , Sangat membantu buat New Menu di Cafe saya semuanya enak2, Terimakasih Ryuta Kijima atas tutorialnya :toast

    5. Bakayarou says:

      Sedih dah akhirnya selesai juga :nangis :terharu

    6. Reinzz says:

      Anime yang nemenin gw pas makan tamat jga :nangis :nangis :aghh :aghh

    7. Rakki says:

      Waah…. Akhir nya selesai juga.
      Jadi pengen nyobain toraizu nama nya :onegai :onegai :lol :lol :lol
      Thanks yah min :top :top
      Nunggu anime kayak gini lagi deh ada nggak musim besok? :lalala :lalala :lalala

    8. Kururu says:

      whaaattt?? no,,,,,,

    9. Toriaezu Nama says:

      yah tamat, ini anime mengajarkan kalo mabok itu kayanya enak bat dah :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons