Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu [ Subtitle Indonesia ]

Satu lagi, anime penenang hari, setelah aktivitas seharian…

Type: ONA

Total Episode : ? Episode

Studio : Sunrise

Genres: Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34420/Isekai_Izakaya__Koto_Aitheria_no_Izakaya_Nobu )

Subtitle : Indonesia

Credit : KOSubs

Berfokus pada sebuah bar bernama Nobu yang terletak di Kyoto yang memiliki sebuah pintu yang terhubung dengan sebuah bar yang terletak di dunia lain. Karena kedua bar saling terhubung, tak sedikit pengunjung bar Nobu yang berasal dari dunia lain untuk bisa menikmati masakan dan hidangan lezat Toriaezu Nama.

Link Download Episode Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode 2

Report broken episode




  • Info "Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 15 min. Jatah Episode: 24 Genres:

    35 responses to “Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kaniki says:

      Yes pertama

    2. dendy says:

      ini manga isekai makanan yang paling ane suka. dijadiin anime rupanya :kaget

    3. Anti Anime Anime Pasaran Club says:

      YESSS AKHIRNYA ADAPTASI SALAH SATU MANGA FAVORIT

    4. FF says:

      Kok ceritanya mirip banget sama Anime Isekai Shokudou??
      Apakah pembuat anime mulai kehabisan ide??

    5. android says:

      ini yg gue tunggu, manganya udah tamat. lumayan lah. hmpir sama shokudou.
      yg penting makanan :terharu
      wkwkwkwk

    6. Just Monika says:

      ini yg pintu restoran dari dunia lain?

    7. L says:

      wah baru nyadar kalo udh rilis

    8. Tutturru says:

      mantap nih keluar juga :lalala :lalala

    9. panji says:

      ini kok subtitlenya gk ada ya Zippyshare

    10. yugi says:

      soma pling oke ktimbang ini kaya ee :ngakak :ngakak :ngakak

    11. Kamiki Hikari says:

      Kok mirip ama Isekai Shokudou ya

    12. Wuegek says:

      Yes di buat anime nih isekai yg gue suka

    13. Papah Cringe says:

      yoi.. mantap ini, anime masakan mau sama biasanya selalu menarik
      apakah ada anime makanan yg nampan/piringnya cewe? :lol

    14. Harlock says:

      Hadeuuhhh….
      Klo kaya gini si dh mirip
      Hp Ori sama cina dh
      -_-

    15. VVibu Psikopat says:

      yg dtunggu2 watashi akhirnya keluar :terharu

    16. Dannz says:

      nih anime sama Isekai Shokudou
      labih enak mana buat do tonton?

    17. aku penumpang gelap says:

      wah mirip mirip isekai shoukudou ya ?

    18. Kuro says:

      Wah sunrise…

    19. apajadinya says:

      download ga yaa :aghh :aghh

      ud bnyak anime musim ini yg dtonton, masa hrs nmbah 1 anime lagi :terharu

    20. SILVER says:

      Isekai shoukudou itu ada manganya gak…!??
      Kalo Isekai izakaya udah baca manganya tapi kalo shoukudou masih wanted….~_~”!?!
      Kalo ada, dimana bacanya ya…^~^”||\!??

      Mohon petunjuknya…

    21. papa says:

      menurut gua ini yg ORI

    22. baihaqi says:

      updatenya mana nih?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons