Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio: Ajia-Do

Genres: Comedy, Fantasy, Magic

Rating : 7.71 ( https://myanimelist.net/anime/37210/Isekai_Maou_to_Shoukan_Shoujo_no_Dorei_Majutsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz & Anitoki

Dalam MMORPG yang dimainkan Takuma Sakamoto, ia sangat kuat hingga dijuluki “Raja Iblis” oleh pemain lain. Suatu hari, ia dipanggil ke dunia lain yang mirip dengan MMORPG yang dimainkannya. Ia kemudian bertemu dengan dua gadis yang mengaku telah memanggil dirinya ke dunia lain. Ketika kedua gadis itu mencoba membuat Takuma menjadi budak mereka, saat itulah sihir pemantul milik Takuma aktif dan membuat keadaan berbalik. Kedua gadis itu justru jadi budak Takuma. Dirinya pun mau tidak mau harus terus berpura-pura menjadi Maou saat berpetualang di dunia baru ini.

Link Download Episode Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    60 responses to “Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Zhie says:

      Pertamax hahaha

    2. Jamban says:

      Pertama xnxx

    3. ntaps says:

      yandere kah ?

    4. Pertalite says:

      Peeramax

    5. lily chan says:

      2 bulan 17 hari vacum nonton anime..!! akhirnya maraton ke anime ini, ter influens faktor Ains sama yg terlalu OP.. rasanya diablo jdi gk meyakinkan bnget jadi isekai mao

    6. Pak Eko says:

      overlord kapan min?

    7. Demon Lord says:

      Nah keluar juga aslinya si alicia

    8. :kaget :kaget gua udah wanti-wanti tuh cewe kacamata punya niat terselubung saat liat openingnya :kaget

    9. Widi says:

      Si diablo ngapa gk jalan di blakang , udah tau tiap hari ada yg mau nyulik masih aj jalan didepan

      • shicibukai says:

        kampret emang si diablo.. knapa g masang sihir yg bisa kembali ke orang lain yg dulu pernah dipake..zzzzzzzz dulu kasusnya rem juga sama, tpi dia bisa balik langsung teleport di sebelahnya.. knapa ini g pake cara itu.. kan kzl bat
        :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    10. Wkwkland says:

      Ais Mc (diablonya) mm… bisa ke makan drama nih wqwqwq Noob :toast

    11. jembut katulistiwa says:

      aduh w bingung sama si diablo nya…dikasih op tapi goblognya minta ampun…sifatnya yg pecundang kek konntoru agak gimana gitu

    12. Sange says:

      Mc kayak gini nih yg paling enak di NTR wkwkwkwk

    13. Yui says:

      Min sorry agak melenceng beatless apa update min ? Kalau iya kapan ? Soalnya ini udh bulan 9

    14. Senki says:

      Drama sekali episode ini jadi gregetan nontonnya
      Dan ending yang bikin ga sabar buat nonton minggu depan

    15. Budi says:

      habis ep fanservice sekarang adegan berdarah darah
      minggu depan kemungkinan drama penuh haru

    16. ini gue yang tadi says:

      overlord mana?

    17. aasa says:

      ini sampai eps brp ya guys? :bingung

    18. Bregebes says:

      Rem-chan :aghh :nangis :aghh :nangis

    19. Felis says:

      Sangat kurang menarik ngk animenya ngak manganya

      • AINS SAMA says:

        pengen banget diperhatiin ya?? pengen dibilang iya gw juga merasa gitu, mau narik perhatian tapi murahan caranya :ngakak
        udah tau jelek masih cari2 perhatian aja komen di kolom komentar animenya :ngakak

    20. Reaz says:

      Bingung mau comment apaam :bingung

    21. wibuwibuwibu says:

      Sadest, tusuk sekali napa sakit hati abang liatnya

    22. yugi says:

      MIn Ini Dpat jatah Brpa episode min :onegai

    23. senpai says:

      gua balik JIJI ama cwe yg sok sok suci demi keselamatan manusia tae lah,, mampus lu rem-chan mati aja lah

    24. Lucifa says:

      Aww dia Masokis :ngakak

    25. m(_ _)m says:

      mao sekarang ber oppay

    26. ano hito says:

      overlord no 1 lah. ini cuma ecchi doank, ecchi’a juga kalah ma dxd. aku baca novel’a juga kebanyakan ecchi, mc ga tegas kaya suami takut istri.

    27. KAMPRETO2 says:

      Overlord kapan yah!?

    28. Eggy-kun says:

      Ya klo bilang MC.a kga tegas n blablabla ya iyalah dia sehari” main game dlm kamar gmana mau tegas dan yg lain.a
      Karna itu lah bersosialisasi itu penting anak” :cool

      • AINS SAMA says:

        ente ngomongin diri sendiri ya, bersosialisasi penting ente sendiri wibu ansos cuy :ngakak
        gak sadar ini orang, yg pada komen disini wibu dan pasti ansos pake ngajarin wibu lagi :ngakak

    29. Akayuki says:

      Diablo useless bgt.
      Masak gak bisa nemuin si Rem.
      Kayak gitu kok ngaku Raja Iblis.
      Wtf lah.!! :cool

    30. BAPAK NYA NARUTO says:

      Boruto kapan keluar min?

    31. arhukmna says:

      widih serunya ngalahin operlord

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons