Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio: Ajia-Do

Genres: Comedy, Fantasy, Magic

Rating : 7.71 ( https://myanimelist.net/anime/37210/Isekai_Maou_to_Shoukan_Shoujo_no_Dorei_Majutsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz & Anitoki

Dalam MMORPG yang dimainkan Takuma Sakamoto, ia sangat kuat hingga dijuluki “Raja Iblis” oleh pemain lain. Suatu hari, ia dipanggil ke dunia lain yang mirip dengan MMORPG yang dimainkannya. Ia kemudian bertemu dengan dua gadis yang mengaku telah memanggil dirinya ke dunia lain. Ketika kedua gadis itu mencoba membuat Takuma menjadi budak mereka, saat itulah sihir pemantul milik Takuma aktif dan membuat keadaan berbalik. Kedua gadis itu justru jadi budak Takuma. Dirinya pun mau tidak mau harus terus berpura-pura menjadi Maou saat berpetualang di dunia baru ini.

Link Download Episode Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    49 responses to “Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Helii says:

      Eh tentakel luknut

    2. careca says:

      aduh ketiga

    3. Zhie says:

      Premium
      Peramax mahal
      Btw kayak kenal tentakelnya.

    4. Xxxxxxxxx says:

      Pertalit

    5. Hakutowari says:

      TENTAKEL ALERT !!!

    6. n0tail says:

      tentacles is good

    7. Useridung says:

      Min kakuryo no yadomeshi mana min bukannya kemaren malem kelar yah? Libur apa?

    8. Mong95 says:

      Akhirnya :terharu

    9. Ndul says:

      Ada tuntukul kesukaan saya

    10. BDOfsSurvivor says:

      :sorry :terharu Sayang cma sampe 12 eps :nangis :aghh

      • Grand stream says:

        Anime rame biasanya emang dikit eps nya, nggak ada filler nya sih.
        Coba byk fillernya, nasibnya bakal sama ky anime kapal2 an dan ninja2 an, nggak tamat2 malah bikin jenuh.

    11. vignette says:

      Incest, Monster, Tentacle, big op*ai… :sayangku

    12. Krum says:

      Alicia bawahannya iblis ya, terus ketua guild itu sebenernya baik apa jahat ya? Masih penasaran,

    13. Sakagami says:

      Ntappss sedot gan :top :top

    14. rajahentai says:

      Saya mencium bau bau hentong :cool :cool

    15. Hasan says:

      Hmmmm…

    16. KatsuragiKeima says:

      Oe oe oe

    17. Gasai Yuno says:

      tidak :aghh , kakak yg bejat :nangis :nangis

    18. Huhaa says:

      Hentomg

    19. smooky says:

      kimoceng ikeuhh… :top

    20. arhukman says:

      ceritanya kok gak ngebosenin ya :v beda ama yg sejenis BT nontonya

    21. juma says:

      Kok gw jadi begini ya nonton begini

    22. M says:

      Kok gua jd mau ikutan gebukin abangnya y.. :terharu

    23. AnginRibut says:

      MCnya Badddasss !!! :top

    24. Ah says:

      Bagus kah ini anime, ini lebih k genre apa

    25. halah asw says:

      anjae ekspresinya :lol

    26. arkhangel says:

      pemuja kiritod mana nih

    27. Keisatsu ~Desu says:

      Mukanya kek kont*l, ga di manga ga di anime gua paling kesel sama tuh elf gaya songong ujung ujungnya ***** juga blog

    28. Kirito-kun says:

      Berasa Sword Art Online :lol :lol :lol

    29. Telek says:

      Udah nonton gratis masih aja dibacotin

    30. NoName says:

      Tenang, Shera ttp perawan kok yg ngambil keperawanannya Diab… Ups…

    31. mamang tere mk 33 says:

      tampol aja tu pangeran goblo

    32. FBI says:

      dasar cowo, yg beginian baru rame

    33. Sukarno says:

      MERDEKA…..

    34. enak says:

      tentacle samaaaa :yahoo

    35. Bocah says:

      Mana nih eps 8 nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons