Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Tezuka Productions, Okuruto Noboru

Genres: Harem, Comedy, Magic, Ecchi, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/41623/Isekai_Maou_to_Shoukan_Shoujo_no_Dorei_Majutsu_S2 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Musim kedua dari Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu. Dalam MMORPG yang dimainkan Takuma Sakamoto, ia sangat kuat hingga dijuluki “Raja Iblis” oleh pemain lain. Suatu hari, ia dipanggil ke dunia lain yang mirip dengan MMORPG yang dimainkannya. Ia kemudian bertemu dengan dua gadis yang mengaku telah memanggil dirinya ke dunia lain. Ketika kedua gadis itu mencoba membuat Takuma menjadi budak mereka, saat itulah sihir pemantul milik Takuma aktif dan membuat keadaan berbalik. Kedua gadis itu justru jadi budak Takuma. Begitulah kisah Raja Iblis Takuma dimulai.

Link Download Episode Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    40 responses to “Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. naisu says:

      PERMATA
      gas 1080p min

    2. naisu says:

      Zombie land saga revenge S2 juga ga min ?

    3. BREY says:

      Bebas..bebas..

    4. Waterslider says:

      Yoo ini anime harem yg sudah lama saya tunggu2,
      kaum gay harap menjauh.

    5. adf says:

      HOHOOO GK NYANGKA ADA LANJUTANNYA, ASIK NIH SERU!!

    6. starliner says:

      sayangnya aku dah baca manganya
      lama lama jokenya monoton akting mulu pura pura mao

    7. Aku komen says:

      Ini anime salah satu palin kusuka

    8. Blue Balled says:

      “tYpiCal JAppAneSe VirGiN MC”

    9. IMeliodaz says:

      Di sini kok gak ad Yuukoku no Moriarty s2 dan Gokushufudou

    10. Eo says:

      Wahh ecchi ini mh, wajib high quality

    11. blubuk says:

      min, garap yang yakuza husband itu ga min?

    12. slime says:

      wah uda nonggol lagi mao harem
      wajib sedotttttt wkwkwkkw

    13. Frog says:

      Nh ini baru anime yg terbaik.

    14. Kazuma says:

      akhirnya ini yg saya tunggu :terharu :terharu

    15. Hamtaro says:

      Ini dia :onegai

    16. betelgeus romanni cont says:

      ada aja godaan bulan puasa tahun ini :aghh

    17. Wasabi says:

      Ecchinya tidak seberapa, paling cuma dilihatin belahan dada sama lekuk tubuh doang, pentil dan yang lainnya bakal ditutupi juga, kaga bakal bikin nafsu. kalo ada yang batal puasa habis nonton anime ini gw ngakak cuy

    18. NA"NK says:

      Yaaaaaaayyyy :terharu :terharu akhirnya S2

    19. lakosta says:

      gak kayak dxd echi nya mah santai gak nafsu

    20. lakosta says:

      dxd pas bulan puasa dulu gilak bener streess

    21. asas asas says:

      Zombieland mana min

    22. Kz says:

      Langsung gas :terharu :terharu

    23. Zoo says:

      Godaan bulan puasa wkwkwk , wajib di tonton setelah buka puasa ini wkwkw :yahoo :ngakak :lalala

    24. Frog says:

      Min anime isekai ada lgi gk selain diablo yg rilis terbaru

    25. rimuru says:

      hahahaha akhirnya Diablo versi lite nongol lg

    26. JOTARO KUJO says:

      Entah knapa gw lebih suka mc koplak malu malu tapi mau macam begini drpda mc macem kirito yg cool depan cewek2 :D

    27. kwazakwa says:

      anime yg layak rilis nih, syukurlh ada anime ini d musim ini walo cmn 1

    28. seed says:

      wah yes ini mah

    29. R- says:

      Yuhuu akhirnya :sayangku :yahoo

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS