Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Isekai Quartet Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, April 1st, 2020, Anime Series Isekai Quartet Season 2

Isekai Quartet Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Langsung dikonfirmasi dapat sequel lagi

Tanggal rilisnya belum pasti

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Studio PuYUKAI

Genres: Comedy, Parody, Fantasy

Rating : 7.54 ( https://myanimelist.net/anime/39988/Isekai_Quartet_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Musim kedua dari anime Isekai Quartet yang mengisahkan para tokoh utama dari anime dunia lain yang mendadak terpanggil ke sebuah dunia dan harus menjalani kehidupan sekolah. Setelah menjalani kehidupan sekolah untuk sementara, tiba-tiba ada murid baru yang datang. Sama seperti yang lain, murid baru tersebut datang dari anime dunia lain. Seperti apa keseruan yang akan terjadi?

Link Download Episode Isekai Quartet Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Isekai Quartet Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 12 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    18 responses to “Isekai Quartet Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tidur itu apa? says:

      petromax

    2. Cepot says:

      “New Season Coming Soon”

    3. JOTARO KUJO says:

      Berharap bisa lebih konyol lagi sih.
      Sejauh ini masih kurang, cuman si aqua yg g ngefek zawarudo nya ains yg lumayan wkwk

    4. Y says:

      Kita butuh Si kuning dan Si biru ketemu.

    5. Zoro-Senpai says:

      min, kapan trailer musim depan
      gak dibuat kah????

    6. Lonelystar says:

      Tinggal nungguin si Slime masuk ini series, sudah itu di lempar lempar sama kazuma macem bola bekel

    7. Ry says:

      tinggal nunggu sentouin hakenshimasu yang sebentar lagi rilis, dan yakin banget bakal masuk isekai quartet

    8. Lalala says:

      Kadokawa mah mo ini itu tinggal tunjuk ?

    9. Pemuja Kancut Roxy says:

      SHOWWWTIMEEEEEEE

    10. Jir laku keras bat ini ya

    11. AllofUisINu says:

      kwkwkwk, dah selesai, gimana dah selesai nonton ? , syg gw belum nonton. udah end ajah. w simpan2 azjah sampai tahun dpn.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS