Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Isekai Quartet Season 2 Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, February 5th, 2020, Anime Series Isekai Quartet Season 2

Isekai Quartet Season 2 Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Studio PuYUKAI

Genres: Comedy, Parody, Fantasy

Rating : 7.54 ( https://myanimelist.net/anime/39988/Isekai_Quartet_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Musim kedua dari anime Isekai Quartet yang mengisahkan para tokoh utama dari anime dunia lain yang mendadak terpanggil ke sebuah dunia dan harus menjalani kehidupan sekolah. Setelah menjalani kehidupan sekolah untuk sementara, tiba-tiba ada murid baru yang datang. Sama seperti yang lain, murid baru tersebut datang dari anime dunia lain. Seperti apa keseruan yang akan terjadi?

Link Download Episode Isekai Quartet Season 2 Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Isekai Quartet Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 12 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    18 responses to “Isekai Quartet Season 2 Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ayayaya says:

      Pertamax

    2. ngakak says:

      bikin ngakak, si aqua :ngakak

    3. Garfiel Tinsel says:

      Mantapx

    4. JOTARO KUJO says:

      Ini naofumi cuman numpang lewat doang
      Mc nya yg sering di sorot si aqua dan kazuma wkwkwk
      Tanpa 2 orang ini, isekai quartet bakal hambar

    5. ran says:

      Eps Yg ini baru kocak XD
      Eps 1,2,3 gk

    6. KAZUMA says:

      Vangke
      Hidung gw disumbat pake pensil sama dewi g guna

    7. adistyliLy says:

      lagat nya aqua njier, damegami…..isekaru !!!
      btw ngapain kazuma ikut cheerlider di poster akhir…

    8. Vignette says:

      subtitleny mana min?

    9. Milf Hunter says:

      ainz : Za WARUDOoo……
      Aqua : loh loh kok yg laen diem

      :lol :lol

    10. Madao says:

      Kenapa si subadrun gak kena efek skill ainz??? Kalo aqua & tanya sih ane ngerti :kaget

    11. Dare? says:

      Penyihir yg ngasih kutukan k Subaru emg tingkat tinggi, bisa bikin Subaru njebol time stop nya Ains

    12. Bonybone says:

      dikira bakalan nampilin salah satu dari WI :kaget

    Leave a Reply to ran Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS