Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Isekai Quartet Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, January 15th, 2020, Anime Series Isekai Quartet Season 2

Isekai Quartet Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Studio PuYUKAI

Genres: Comedy, Parody, Fantasy

Rating : 7.54 ( https://myanimelist.net/anime/39988/Isekai_Quartet_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Musim kedua dari anime Isekai Quartet yang mengisahkan para tokoh utama dari anime dunia lain yang mendadak terpanggil ke sebuah dunia dan harus menjalani kehidupan sekolah. Setelah menjalani kehidupan sekolah untuk sementara, tiba-tiba ada murid baru yang datang. Sama seperti yang lain, murid baru tersebut datang dari anime dunia lain. Seperti apa keseruan yang akan terjadi?

Link Download Episode Isekai Quartet Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Isekai Quartet Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 12 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    49 responses to “Isekai Quartet Season 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. zerone1 says:

      Wohooooooo

    2. First says:

      pertamax

    3. Lord Kazuma says:

      Pertamax cok

    4. Yami says:

      yg di tunggu akhirnya

    5. Hitogami says:

      Paling mantap season ini

    6. Maou-san says:

      Sekarang jadi isekai quartuplets

    7. RunRun says:

      Pas masuk gudbie.me nya kok bad request? Gimana ini….

    8. Ryu says:

      Anime kesayangan wkwkwk

    9. universal bypass user says:

      eh quartet kok ada tate?
      btw dari semua anime yg masuk di quartet cuma re zero yg gw gak suka
      btw tate itu anime ngenes bgt sempet gak suka sama tate tapi ya lumayan juga
      soalnya desain tatenya yg kaya tai coba dibikin bagusan dikit kaya milik homura gitu

    10. Anddeath says:

      Bjirrr ada bocah wibu toxic ngebacot sana sini…

    11. guguk says:

      HOREE ADA TOXIC!. DAN DIA LAGI DAN LAGI HORE!! , GAK PUNYA TEMEN GAK PUNYA ORANG TUA HORREE TOXIC ADA DISINI HOREE

    12. viki says:

      kebanyakan bacot dah tuh orang , berpendapat juga di tempat yang salah ! di liati orang yang suka Sama Anime ini akan menjadi TOXIC, nanti alesan (terserah gue lah,gue kan berpendapat )apalah di dalam pikirannya itu Seolah olah dia ingin mencari orang orang goblok dan dia di anggap Genius dalam omongannya

    13. Anjing says:

      Yeyy Aku suka keributan ini :lalala :lalala

    14. aliexpress says:

      cih
      shield hero

    15. adistyliLy says:

      di atas itu yang koment, settingan yah ? koq ane gak heran :bola

    16. Braindead wOta says:

      Ya mau gimana lagi, Tate itu klo di Barat dibilang incel bait, edgynya ngena bngt, plot soal emosi doang
      Bayangin kalo semua elemen fantasinya dihilangin bakal sama ama sinetron generik lokal

    17. JOTARO KUJO says:

      Di season 1 lumayan lah wkwk si Ains bisa sampe kalah telak gitu lawan Aqua Wkwkwk
      Gw paling suka karakter konosuba dripd yg lain, karena klo g ada mereka anime ini kemungkinan g bakal ada genre komedi nya wkwk

    18. Bocah Kampret says:

      anjay tate joined the game :v

    19. Madao says:

      Tanya: Tate?
      Ainz: Tate??
      Subaru: Tate???
      Kazuma: hah tete*??? :kaget

    20. Boruto says:

      btw tu kucing dari anime apaaannn

    21. Lesos says:

      LOH ,KOK RUAME DISINI, WKWKWKWK IKUT KOMENTAR SLUR……

    22. Miroki says:

      Bocah bnyk bct anjir , suka nton gk suka gk ush d tnton gk ush -_-

    23. ini gua says:

      ada yang mau permen?

    24. Pecintamaple says:

      Cuman koment doang yuks kalian gelud aja??. Pasti takut tu bocah

    25. adistyliLy says:

      udah kelar nih? gelud koment nya?gak seruuuuu!

    26. Orang Piinggiran says:

      Sedih masih 12 menit, klo normal durasinya makin tambah kocak :D

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS