Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Isekai Shokudou Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 11th, 2017, Anime Series Isekai Shokudou

Isekai Shokudou Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Silver Link.

Genres: Mystery, Comedy, Fantasy

Rating : 7.23 ( https://myanimelist.net/anime/34012/Isekai_Shokudou )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & Samehada

Sebuah restoran bernama “Youshoku no Nekoya” terletak di lantai dasar sebuah bangunan di sudut kawasan perbelanjaan dekat area perkantoran. Restoran tersebut telah buka selama lima puluh tahun dan telah memuaskan banyak salesman yang merupakan mayoritas pelanggan restoran tersebut.  Ada satu rahasia di Nekoya. Pada hari Sabtu, ketika restoran ini ditutup untuk umum, Nekoya dipenuhi pelanggan spesial. Saat bel berbunyi, pelanggan dari berbagai tempat dan berbagai ras berdatangan dan memesan hidangan misterius yang lezat.

Link Download Episode Isekai Shokudou Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Isekai Shokudou"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    48 responses to “Isekai Shokudou Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. gilang says:

      Download :ngacir2

    2. kecoa says:

      Nice .. :terharu :terharu

    3. Leniver says:

      cerita nya mulai menarik :listen

    4. bcahthekill says:

      Foodgasme in Anotherworld

    5. Lebah Jantan says:

      Isekai yang lain mana???

    6. e.pro says:

      Sayang ga ada sobek2an :aghh :aghh :aghh

    7. MAD DOG says:

      ini yg ane tunggu, episode 1 aja ane ampe nonton 4x gak bosen sambil nunggu episode 2.
      mantep min ^^

    8. Kampret bener yg ngarep ada sobekan baju di anime ini :salahkamar

    9. sayaku says:

      keduaxx??

    10. OppaiLovers says:

      Mimin sama.
      Isekai wa smartphone kapan kluar
      :nangis :nangis :nangis :nangis

    11. Charlote says:

      min,, isekai hari ini kan kalo gak salah ada 2 tipe?
      isekai no smartphone kapan keluar min ?

    12. Recki Septianda says:

      ayolah sekali kali sobek :onegai :lol

    13. Recki Septianda says:

      sobek dong :onegai

    14. Mr.Ainz says:

      Menarik bgt ceritanya walaupun cuman makan2 doang di restaurant :terharu :terharu :sayangku :sayangku :top :onegai :toast :pertamax

    15. Vero says:

      Itu maksudnya katsu sama ebifurai bukan ?

    16. Taidan no neko says:

      Ngeliatnya jadi bikin kepengen
      Tapi sayang lagi sakit gigi :nangis :nangis :nangis

    17. Ecchimanga sensei says:

      Maksudnya isekai itu apa ya ?

    18. ash says:

      min….. Anime Mahoujin Guru Guru (2017) di sub juga g nih, lucu tuh anime nostalgia jaman ane SD di buat ulang konyol abis dah……

      yg isekai smartphone kayaknya nanti malam ya min…

    19. Sub Sebelah says:

      wado wado wado

    20. yaya says:

      Min aho girl kpn ?

    21. dukun says:

      ini novelnya bagus loh.. gw kira bakal ngebosenin pas awal2 baca synopsisnya tapi malah bikin ketagihan setelah gw baca

      • yuhuuu says:

        Setuju gan, ternyata menarik setelah nonton 2 episode ini.
        Harusnya anime ini ditambahi genre slice of life, ga ada konflik, tapi menarik diikutin. Sip dah, masuk wishlist musim ini. :2thumbup

    22. Ittoshura says:

      Shougeki no souma versi om om :sayangku :sayangku :nangis

    23. satan says:

      Ecchi,hareem nya mana nihhh?????

    24. assa says:

      nyepam pakai akun orang

    25. Herman Aja says:

      Emang dh ni anime… No mero uno…..

    26. andra says:

      min link zippyshare yg 720p isinya episode 1 lain episode 2 , tolong di baikin thanks

    27. Acil Sayur says:

      seperti kata yang diatas saya min, zippyshare sama episode 1 cuman beda nama file ny

    28. Kimochiieeee says:

      yeey… :lalala Pertamaaaxxx :cool

    29. LoL says:

      aaaaa liat ini jadi ngilerrr pengen makan ebi furai sama daging krenyesss :lalala :lalala :lalala

    30. [OP Fay] says:

      Episode ini mengajarkan Harta gak melulu soal emas dlsb
      Mantabeh ini anime :2thumbup

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons