Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Isekai Shokudou Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, August 8th, 2017, Anime Series Isekai Shokudou

Isekai Shokudou Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Silver Link.

Genres: Mystery, Comedy, Fantasy

Rating : 7.35 ( https://myanimelist.net/anime/34012/Isekai_Shokudou )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs & Samehada

Sebuah restoran bernama “Youshoku no Nekoya” terletak di lantai dasar sebuah bangunan di sudut kawasan perbelanjaan dekat area perkantoran. Restoran tersebut telah buka selama lima puluh tahun dan telah memuaskan banyak salesman yang merupakan mayoritas pelanggan restoran tersebut.  Ada satu rahasia di Nekoya. Pada hari Sabtu, ketika restoran ini ditutup untuk umum, Nekoya dipenuhi pelanggan spesial. Saat bel berbunyi, pelanggan dari berbagai tempat dan berbagai ras berdatangan dan memesan hidangan misterius yang lezat.

Link Download Episode Isekai Shokudou Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 86165l

    Info "Isekai Shokudou"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    27 responses to “Isekai Shokudou Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. oh my..... .. says:

      Pertaaamaaaax gan!!!!! Yeeeaaaaaah

    2. name says:

      Huoo keduaax.. :lalala :lalala

    3. Gembloenk says:

      Petromax.
      :top :toast :ngacir2 :tkp

    4. Panggil Aku Ayah says:

      Keluar juga yang di tunggu tunggu

    5. Dori-Dori says:

      Oh my elf

    6. chocho says:

      Premium :matabelo :mewek :mewek

    7. ETA-Kun says:

      anime makan memang paling yahud nunggu isekai izakaya “nobu”
      aja nih confirma date rilisnya masih TBA cui :lalala :terharu :sayangku

    8. Taidan no neko says:

      Mari makan !!

    9. Edha says:

      Eh tumben ada akun nyangkut biasa nya ngk pernah :kaget
      aku siapa nih? :lalala

    10. Deku says:

      Ceweknya cakep²… Jadi pengen karungin :sayangku :sayangku

    11. ACE says:

      Mau tanya kok gambar di menit 20 freeze yah, suaranya tetap jalan tapi untuk gambarnya tidak. Apakah cuma saya doang ? Saya nontonnya di HP android

    12. Dabaan says:

      Ini akun dah 2 minggu nyangkut di hp gw kga ilang ilang

    13. kribo says:

      akhirnya :terharu :lalala

      akun siapa nih nyangkut :kaget :kaget

    14. test says:

      pelayan yg rambut hitam kapan keluar nih?

    15. ANIMEKOMPI says:

      :listen ED dgn VA Katou Megumi emang bikin hati adem :sayangku
      Kuro for next week :angel

    16. Itto shura says:

      Min mana tenshi no 3p nih ?? :aghh :aghh

      Angkut nyangkut :kaget :kaget

    17. kakega says:

      error kah min?

    18. Bogel says:

      min, menit” terakhir ko ng-freeze.?

    19. KnownAsDouglas says:

      Isekai smartphone kapan adminku yang ganteng.

    20. Ryco D. Luffy says:

      Yang ditunggu2 :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons