Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, September 26th, 2017, Anime Series Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Production Reed

Genres: Adventure, Harem, Comedy, Romance, Fantasy

Rating : 7.77 ( https://myanimelist.net/anime/35203/Isekai_wa_Smartphone_to_Tomo_ni )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Nasib malang menimpa Mochizuki Touya yang harus terbunuh dalam suatu kejadian yang tak disengaja. Sebagai bentuk permintaan maaf, Dewa menghidupkannya kembali di dunia fantasi dan mengabulkan satu keinginannya. Touya mengatakan bahwa di dunia berikutnya nanti, dia ingin tetap membawa smartphone miliknya. Dalam kehidupan keduanya, dia berteman dengan banyak tokoh-tokoh penting di dunia tersebut.

Link Download Episode Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • isekai-wa-smartphone-to-tomo-ni-594e2a639135ap

    Info "Isekai wa Smartphone to Tomo ni."

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    101 responses to “Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rivandy says:

      Plise Navigator Nami Tuntun kami ke S2 tahun depan :v

    2. Arata says:

      gua berharap nih anime kaga ada kelanjutannya/s2

    3. zzz says:

      I like harem

    4. Eggy-kun says:

      ya walaupun ni anime d katakan “buruk” itu karna staff.a yg stengah”. klo cerita sih menurut gua lmayan adem” aja staff.a aja pda ga niat.

    5. qntil says:

      kita lihat entar di BD nya apa ada perubahan.. apa gk ..

      :kaget akun siapa ini ?

    6. riyu says:

      anime terdatar :cool :cool :cool

    7. jembud says:

      Alurnya naik terus gk seru
      Gk ada gagalnya

      Btw ni sapa punya akun?

    8. Kazuma 4 says:

      Macam gini kau minta season 2, sekolah woi, anak2 SMP…. Rating 6.5 minta jam tayang lebih.

    9. afk says:

      Ntah kenapa banyak yg gak suka ama ni anime. menurutku bagus jga kok, ceritanya kalem bisa buat penawar jenuh kaya non2 biyori atau yuru yuri

    10. Touya says:

      Bubar-Bubar!

    11. keluarga sabun says:

      Mudah2an ada S2 nya, lumayan bagus ceritanya bikin adem..

    12. Abcd says:

      Waiting for S2

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons