Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, September 6th, 2017, Anime Series Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : Production Reed

Genres: Adventure, Harem, Comedy, Romance, Fantasy

Rating : 7.77 ( https://myanimelist.net/anime/35203/Isekai_wa_Smartphone_to_Tomo_ni )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Nasib malang menimpa Mochizuki Touya yang harus terbunuh dalam suatu kejadian yang tak disengaja. Sebagai bentuk permintaan maaf, Dewa menghidupkannya kembali di dunia fantasi dan mengabulkan satu keinginannya. Touya mengatakan bahwa di dunia berikutnya nanti, dia ingin tetap membawa smartphone miliknya. Dalam kehidupan keduanya, dia berteman dengan banyak tokoh-tokoh penting di dunia tersebut.

Link Download Episode Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Isekai wa Smartphone to Tomo ni."

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    44 responses to “Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Lukman says:

      min GD nggak bisa download

    2. binar says:

      Nice ???

    3. Biji Meong says:

      Mantaaapppsss. Sankyu min

    4. CHEPZ says:

      Yooohs saaa

    5. bororoto says:

      Parodinya konosuba dateng juga.. :top

    6. L.Z says:

      Ty min wkwk akun siapa ini?

    7. TahanEmosi says:

      Mantap akhirnya obat kekalahan ML bisa teratasi dengan anime yg satu ini :terharu :terharu :terharu . mantap djiwa :top :top :kissmouth :tabrakan:

    8. baca says:

      knp itu cewe d ssnya?? iri?? cemburu?? marah?? bukannya rela di9nin???

    9. Eggy-kun says:

      wkwk seru nih new cewek :yahoo

      Ekspresinya MANTAPP :terharu

    10. Lorte says:

      spoiler dikit ah minggu depan bakal ngesummon binatang lagi buat nyelem ke dalam laut hahahhaha
      Min ,,, isekai shokudo gak di sub nih?
      udha hari rabu lo

    11. Calamity says:

      Akhirnya yg ditunggu2 slama sminggu :terharu :sayangku

    12. AKANG SOPILER says:

      VVIBU ANJG :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    13. Roy Sukro Mantab says:

      isekai makan2 belom ada sub e yak?

    14. Kudo says:

      Animenya sih mainstream(menurut gw) tapi bisa bikin senyam-senyum sendiro pas nonton

    15. nan says:

      lidsey tiba2 jadi yandere :aghh :aghh

    16. NA"NK says:

      Yoshaaaaa :terharu :terharu
      Yang ditunggu² keluar juga :lalala

    17. Butuh Pulsa says:

      Waduh ada karakter baru lagi nih

      Akun nyasar dapet, kapan nih dapet pulaa nyasar :kaget

    18. Desu desu says:

      IIKUSO FLY HIGH…..
      Dug… Dug… Dug… Dug. Dug. Dug.
      :listen

    19. "G" Killer says:

      repot yah jadi orang ganteng penuh talenta…mirip kaya gue.. :lol

    20. Jomblo Akut says:

      Ijin download gan wkwk :terharu :terharu :terharu

    21. JEDAG JEDUG ALIAS DOKI DOKI says:

      akhirnya anime terbang tinggi keluar

    22. SeekingLove says:

      yang bilang Animenya Jelek :cool suruh buat anime sendiri :lol

      • KerangAjaib says:

        Animenya gk jelek gan, yg jelek itu ceritanya.. jelek banget!! :cool

        Gwa gktau LNnya kyk gmna karna gwa gk baca, klo LNnya bagus ya brrti adaptasinya yg kurang bagus bawainnya

    23. nan says:

      tsun tsun dere dere loe :ngakak

    24. fxdhil says:

      story harem mainstream,, tp ga papa lah, buat tontonan d hari rabu hehe, paling d tunggu hr jum’at ampe senin wkwk

      alhamdullillah dapat akun nyasar

    25. QQchan says:

      Basara time

    26. MX83 Askeladd says:

      Tsubaki is love :peluk

    27. Ravell says:

      santappppp

    28. theekopter says:

      cerita yang rileks santai walau kata orang jelek lah yg lebih di sukai

    29. ranna beb says:

      kalo gw punya kekuatan ky gitu
      gw jadi tuhan dah

      :lol :lol :lol :lol

    30. Kecubung anyut says:

      Yae no Okasan is the best! Hahaahaaa…

      Syang dh jadi istri orang xD

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons