Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Isekai Yakkyoku Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, July 25th, 2022, Anime Series Isekai Yakkyoku

Isekai Yakkyoku Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Diomedéa

Genres: Fantasy, Medical

Rating : 7.65 ( https://myanimelist.net/anime/49438/Isekai_Yakkyoku )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Seorang ahli farmasi muda menghabiskan waktunya untuk meneliti hingga meninggal karena terlalu banyak bekerja. Dia bereinkarnasi kembali ke dunia lain sebagai Falma, anak dari keluarga De Médicis yang dihormati.

Dunia baru tempatnya ia tinggal sekarang adalah dunia yang keberadaan sihir itu nyata. Dia menyadari di dalam tubuh kecilnya diberkati kemampuan penciptaan dan kemampuan untuk mendiagnosis penyakit dengan cepat. Dengan kemampuan dan ilmu farmasi modern dari kehidupan sebelumnya, ia berusaha untuk menyembuhkan segala jenis penyakit dan menyelamatkan lebih banyak orang.

Link Download Episode Isekai Yakkyoku Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Isekai Yakkyoku"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    10 responses to “Isekai Yakkyoku Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ksatria Kejahatan says:

      Tanda anime ini damai. Gk perlu ribut ribut kek sebelah

      • PHPTEROS says:

        Untuk sekarang kagak ribut.. Ntar juga ada.. Lol
        Anime/sinetron/drama klo kagak ada ribut bukan tontonan namanya nying ?

        • Cabe cabe an says:

          Konflik dalam drama dan tontonan lain tidak selalu harus diwujudkan dalam keributan. Ada lhoh kak tontonan yg menarik meskipun tanpa ribut ribut. Contohnya anime gekkan shoujo nozaki kun atau Barakamon.
          Dalam sastra konflik batin pun juga ada. Jadi konflik emang gak kudu melulu harus ribut.
          Cuma kalau dalam anime ini, gak tahu, gak baca manga-nya apa ada ributnya antar tokoh, ya gak tahu.

      • 4NY1R says:

        Dr Stone jg ada keributan

    2. Ryzen says:

      Pengetahuan adalah senjata

    3. mr. download says:

      damai ya …

    4. yeahboy says:

      best isekai musim ini ,walaupun kandungannya ga di crafting tapi malah pake sihir

    5. mangkokbukanomanko says:

      isekai …
      Inlew yakik yakyok yakok yakok econg hong cay

    6. kikito says:

      emang gokil sih ini bisa langsung nyiptain obat TBC secara langsung, 4 obat lagi, RHZE
      dan yg ganjil dalam eps ini itu kondisi px yg lagi lemah itu kaga di kasih obat penunjang kayak vitamin atau obat demam/nyeri… ehh atau obat nyeri nya dikasih opium yg dibuat bapaknya si farma, kalo bener sih anjay bener, anti nyerinya dikasih golongan narkotika, ngefly dah itu ratu XD jgn ampe ketagihan aja

    Leave a Reply to mangkokbukanomanko Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS