Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Isekai Yakkyoku [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 10th, 2022, Anime Series Isekai Yakkyoku

Isekai Yakkyoku [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Diomedéa

Genres: Fantasy, Medical

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/49438/Isekai_Yakkyoku )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Seorang ahli farmasi muda menghabiskan waktunya untuk meneliti hingga meninggal karena terlalu banyak bekerja. Dia bereinkarnasi kembali ke dunia lain sebagai Falma, anak dari keluarga De Médicis yang dihormati.

Dunia baru tempatnya ia tinggal sekarang adalah dunia yang keberadaan sihir itu nyata. Dia menyadari di dalam tubuh kecilnya diberkati kemampuan penciptaan dan kemampuan untuk mendiagnosis penyakit dengan cepat. Dengan kemampuan dan ilmu farmasi modern dari kehidupan sebelumnya, ia berusaha untuk menyembuhkan segala jenis penyakit dan menyelamatkan lebih banyak orang.

Link Download Episode Isekai Yakkyoku [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Isekai Yakkyoku"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    19 responses to “Isekai Yakkyoku [ Subtitle Indonesia ]”

    1. yuripee says:

      Akhirnya rilis juga nih anime #Adem bener dah ???

    2. Goblin Sensei says:

      akhirnya rilis juga anime genre medical walau dicampur fantasy tapi menarik tuk diikutin :terharu .
      sayangnya manga genre medical jarang banget yg buat malah lebih banyak manhwa yg buat genre medical

      • Patrick Star says:

        Buat apa medical medical segala, udah capek capek otak kerja keras banting tulang di sekolah belajar segala macam sains dan yg berbau medical, TUJUAN BUAT NONTON ANIME ITU PENGHIBURAN DIRI !!!

        • Goblin Sensei says:

          yupz tujuan nonton anime memang buat menghibur diri, tapi kalo isi animenya gitu2 mulu kayak isi sinetron, ya lama2 bakalan bosan nonton anime. untungnya pihak produksi sana kreatif2 bikin anime yang storynya beda2

      • Pecinta Asian Sister says:

        Duhhh gan kalo gitu mending nonton Medical Isekai nya Korea, Anime full ngehalu ngobat pake sihir

        • Goblin Sensei says:

          nonton dimana medical isekainya korea??? lagian yang bagus dari korea baru 2 menurut gw, yang dokternya hidup lagi ke masa SMA n satu lagi dokter yang dapat semua pengetahuan medis dari dokter yang mati saat naik gunung

          • Zan says:

            anime medical emg jarang gan, tolong info judul nya yg ini “yang dokternya hidup lagi ke masa SMA n satu lagi dokter yang dapat semua pengetahuan medis dari dokter yang mati saat naik gunung”, makasih gan

    3. nevin says:

      Njir ku kira bakalan nyantai anime nya, ending eps 1 nya bkin syok , jadi ikutan kaget gw kyak si elen.. agak gimana gtu. Ga sesuai ekspektasi gw, tapi menarik cuy wkwkwk, greget liat nya

    4. Ahoi says:

      Kebetulan lagi susah tidur, ni anime kayaknya bisa bikin gua ketiduran

    5. Megane no megami says:

      Fix sdh, megane punya gw. TITIK

    6. akhirnya animenya rilis, sudah lama ga baca manganya. berbau pengobatan, politik, sama jenis penyakit2 parah. diki anime ini gendrenya santai banyak seriusnya karena penyakitnya mengikutin realife.

    7. Lendir says:

      Doctor-X versi anime

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS