Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Isuca Episode 10 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, March 28th, 2015, Anime Series Isuca

Isuca Episode 10 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 10

Studio : Arms, DAX Production,Mages

Genres: Action, Comedy, Ecchi, Romance, School, Supernatural, Seinen

Rating : 6.58 ( http://myanimelist.net/anime/25429/Isuca  )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Shinichirou memutuskan mencari pekerjaan untuk membayar sewa, dan gurunya menyarankan Shinicirou untuk bekerja di rumah mereka untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Namun, orang yang mempekerjakannya adalah Sakuya, seorang gadis yang merupakan kepala ke-37 dari keluarga Shimazu, dan tugasnya adalah untuk mengusir dan menghilangkan makhluk yang tidak diinginkan. Shinichirou tidak sengaja melepaskan salah satu makhluk yang Sakuya tangkap dan mereka bekerja sama untuk menangkapnya. Sebuah kisah komedi berburu makhluk dimulai!

Link Download Isuca Episode 10 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 71767

    Info "Isuca"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 10 Genres: , , , , , ,

    20 responses to “Isuca Episode 10 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. inaho says:

      buset cuma 10 -_-

    2. Sadako says:

      bedebah!!! yang ini juga??? plizz SS nya jgn bikin gw iri aja :aghh :nangis

    3. djoemady says:

      kok q gak bisa dowload nya ya? spikurnya yg menuju link kagak bisa di kilk si?? :nangis :nangis

    4. hasbiherman says:

      oh apakah akan ada sesson 2 nya gak ya >_<

    5. Musta'in says:

      buat rebutan njiiir

    6. kuhaku says:

      :kaget ss nya :aghh

    7. serba END semua minggu ini :nangis

    8. ArdaDelta02 says:

      Seruput min :v :V ohhhhhhhhhhhhhhhh yeah hehehhehe

    9. Adhit-san says:

      SS nya slalu greged :nangis

    10. Zulfikar says:

      Wkwkwk :ngakak nih anime SS nye gak jauh dari cipokan :ngakak

    11. Beelze says:

      yah cuma 10 epi :mewek

    12. riyan19 says:

      Aduh gan SS an nya menggila banget…
      ane maen di warnet nih,, Banyak yang liat..

    13. Reizan says:

      jiaaah, abiss :kaget

      next, lanjutin baca critanya versi manga-nya :tkp

    14. Ezaa-san says:

      nunggu BD nya! ditunggu-ditunggu para fansub :D

    15. ward-chan says:

      njirr…neh anime tiap episode hrus civuq’an dulu.. :hammer:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS