Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, January 22nd, 2021, Anime Series Jaku-Chara Tomozaki-kun

Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Project No.9

Genres: Drama, Romance, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40530/Jaku-Chara_Tomozaki-kun )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Extonan & IsekaiSubs

Tomozaki adalah salah satu gamer terbaik di Jepang. Menurutnya kehidupan nyata adalah game terburuk. Tak ada aturan yang jelas untuk sukses, buruknya kesetaraan dan tak ada hal yang masuk akal. Namun, ia kemudian bertemu dengan gamer lain yang sama hebatnya dengan dirinya. Ia mengajarkannya hal baru…

Link Download Episode Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Jaku-Chara Tomozaki-kun"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    20 responses to “Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Reza Alpiansah says:

      hadeh ngantukkk nungguin ini rilis :bingung

    2. Kimaq says:

      Tutorial ngajak ngbrol n berteman

    3. Natalia hero kntl says:

      Eps 2 main udel enak bgt liatnya, apalagi kalo udel doi di jilat, bisa bisa ngencrott ampe becek

    4. SUGOI DEKAI says:

      Asli dah pangling liat karakternya.. Beda sama manganya..

    5. adf says:

      intropret tai anjing lah, tonton nih anime biar kalian gk surem sendirian ngedekem mulu di rumah tau caranaya komuniasi sama orang

      • ampun bos says:

        OKE MAKASIH SARANNYA

      • Hhhhh says:

        Gk juga bro nnti pas sampai endingnya perbedaan pendapat antara introvert, ekstrovert. Dimana ntar tokoh utama lebih memilih cinta tulus mski jdi penyendiri drpda populer serba kebohongan.
        Hnya saja tokoh utama lagi cari pnglmn dmna dia memilih jalannya mau kyk gimana populer tpi serba kebohongan atau menjadi tulus tpi tmn sedikit

    6. Hhhhh says:

      Jadi menurut perkiraanku si cewe yg bantu introvert ini bakalan jadi musuh utama tentang perbedaan pendapat. Di episode 3 ini kelihatan si cewe yg bntu tokoh utama suka sama tokoh utama ini, kelihatan cemburu.

    7. Hhhh says:

      Bagi yg introvert masih remaja sekedar aku ingatkan anime ini jgn kamu jadikan ****man anggap aja ini hihuran,.. dunia nyata sangat berbeda dgn dunia anime jadi tetaplah jdi dri sndiri itu lbh baik yg pnting kamu bisa hidup mandiri tidak mengganggu org lain sudah mantap

    8. Hhhhh says:

      Anime ini tidak bisa dijadikan patokan kehidupan nyata sngt berbeda dan jauh jadi jangan ditiru yah, cukup jadi diri sendiri, mandiri dan tdk merugikan org lain menurutku sudah cukup

    9. School Girl Hunter says:

      i don’t care about story. i just want to see the all heroine in this anime.
      Aoi :sayangku
      Mimimi :sayangku

    10. afro says:

      Cowoknya jelek

    11. LordKirito says:

      kenapa yg short hair itu mantap2, gk di RL gk di 2d?? :top

    12. Larry says:

      Hinami Aoi pose nya memang mantap :sayangku

    13. Teknisi Web Sebelah says:

      gue yang mati matian membuka diri waktu kuliah, tapi kembali ke kebiasaan lama setelah bekerja
      dunia kerja lebih busuk kawan, terlihat berteman tapi dibelakang menikam

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS