Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 5th, 2021, Anime Series Jaku-Chara Tomozaki-kun

Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : Project No.9

Genres: Drama, Romance, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40530/Jaku-Chara_Tomozaki-kun )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Extonan & IsekaiSubs & Samehada

Tomozaki adalah salah satu gamer terbaik di Jepang. Menurutnya kehidupan nyata adalah game terburuk. Tak ada aturan yang jelas untuk sukses, buruknya kesetaraan dan tak ada hal yang masuk akal. Namun, ia kemudian bertemu dengan gamer lain yang sama hebatnya dengan dirinya. Ia mengajarkannya hal baru…

Link Download Episode Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Jaku-Chara Tomozaki-kun"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    26 responses to “Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. gasai yuno says:

      wauuuu

    2. Anime labil says:

      ROMANCE NYA DI MANA ?

    3. Newbie says:

      Numpang nanya, ane msh awam dgn jejepangan.
      Kok anime ini di myanimelist score nya cuma 7 ya? sedangkan anime lain dgn bertema sekolah di musim yg sama ada yg score nya lebih tinggi.
      Kira2 apa yg bikin anime ini memiliki penilaian lebih rendah?
      Ane ada niatan buat nonton tapi tanya2 dulu deh.

      • kimcil says:

        nih gan,jgn diliat dari animelist,tonton aja dulu ampe selesai.
        genre orang beda2,kalo gk cocok skip,kalo cocok angkut..

        kalo ente banding dengan anime lain yang bertema sekolah dengan rating yang tinggi itu mungkin emang mereka udah baca manga,dan mereka nunggu buat dibikin animenya,bisa dibilang fan base nya manga itu.

        • Newbie says:

          Oleh karena itu aku nanya, kira2 bagi yg paham, apa kekurangan dari anime ini secara general?
          Ini lah knapa ada sistem score di website2 semacam itu (seperti di website IMDB dll), fungsi nya sebagai generalisir atas suara mayoritas. Kl cuma dijawab “tonton aja dulu, kl ga suka skip” kl semua orang mikir kek gitu dr awal nggak ada sistem score seperti yg di myanimelist. Ngga semua orang punya byk waktu utk menonton anime random buat atau bagus atau tidak nya stelah selesai nonton. Beberapa orang ada juga yg lebih suka pilih2 sblm menonton.
          Kl nonton ternyata kurang bagus mah artinya waktu nonton jd terbuang sia2. Komentar mu juga bisa diartikan kl kamu kurang bisa memberi penilaian objektif terhadap suatu tontonan.
          Yg aku cari jawaban yg bisa menjelaskan plus minus dari anime ini, & faktor2 apa saja yg bikin score lebih rendah, dah gitu aja.

          • AEG says:

            Nonton mah nonton aja, kalo ga ada waktu ya ga usah nnton, terus bukan orang lain yg menentukan tontonan kamu tapi kamu sendiri yg menentukan suka atau tidaknya, dan satu lagi ga usah judge orang.

          • Newbie GBLK says:

            woo ya sperma kayak gini nih yg jarang kumpul dan sekali nya kumpul pasti ga ada yg betah ma dia. lu tanya pendapat/saran setelah dah di kasih lu feedback ga ada rasa berterimakasih. inti pertanyaan lu tu sebenernya “anime ini bagus di tonton apa gak” gitu doang pantek malah berbelit-belit babi

          • V says:

            menurut aku sih, mungkin karena MC nya kurang pas dengan keinginan biasa orang agak culun gitu jadi mungkin kurang suka lihatnya lalu anime ini lebih dilihatkan development dari si MC ini dimana dia yang awalnya bilang game dunia nyata ampas jadi orang normal. yah lumayanlah buat tambahan ilmu buat yang sedikit susah bergaul. terus satu lagi walau termasuk genre romance, sampai episode terakhir ini romancenya gk terlalu dipusatkan.
            begitulah pendapat aku

          • Aridot says:

            Iya, sebel banget sama orang yang suka ngejudge orang lain

          • Dompet says:

            Skor rendah bukan berarti kurang bagus. Jujur gw gak percaya sama skor itu buat dipake acuan, karna banyak yg gw suka tapi diwebsite skornya rendah, atau banyak gw gak suka tapi diwebsite skornya tinggi.

          • Yusuf Metaliscv says:

            Simple ga usah ribet tonton tinggal tonton kalau ga suka tinggalin dan ga usah ngejudge orang lain , kalau buat gue ini anime bikin penasaran terus tiap minggu karena banyak waifu yang memanjakan mata balik lagi ke selera kalau g punya waktu ya ga usah ditonton

          • NuHeavy says:

            kurang dramatis dan kurang unsur komedi

      • Mending baca buku sana says:

        Kalau pendapat dari gw sih lu ga usah nonton ini. Kalau lu cari cerita yang menarik dan bagus, ni anime gak segitu layak buat menghabiskan waktu lu yang berharga. Kalau lu bandingin ini cerita sama anime bertema school lain seperti horimiya atau gotoubun, ini anime emang pantas dikasih rating segitu. Alasan go toubun tinggi karena cerita nya emang menarik, kalau horimiya gw pikir karena ini anime dari manga yang populer yang mana ceritanya agak seru juga dibanding genre Shojo lain.

        +Menurut gw ini anime targetnya untuk orang nolep gamer atau sejenisnya, dengan kata lain orang yang mau nonton ini alasannya untuk mengetahui gimana orang ini mengatasi hidupnya yang nolep. Ini cerita gak bakalan seru kalau lu gak paham situasi atau perasaan si MC. Untuk poin menarik dari cerita ini bagi gw, si MC berpikir kadang bahwa saran dari temannya ini gak tulus, sehingga dia mengatasi masalahnya dengan cara yang berbeda.

        • referensi harus ada says:

          betul kata si “Mending baca buku” yg pgn nonton nih anime harus punya referensi atau stidaknya di posisi yg sama dengan si MC, dimana memiliki posisi ingin belajar mengatasi hidupnya yang kurang pandai bersosial dan menjadi seperti masyarakat normal secara umum nya.. maka anime ini bakal terasa seru buat si penonton karena membangkitkan rasa penasaran sehingga menonton terus menerus anime nya.

          tapi untuk orang-orang yang tidak suka kemungkinan mereka di posisi dimana mereka gk pgn mengatasi kenolepan mereka alias mereka pgn tetap nolep selamanya seperti MC anime lain favorit mereka……

          dan juga mungkin mereka sudah tidak nolep atau bukan nolep tapi ini biasanya cuma 00000000000,1% di antara para wibu

      • Kotaro says:

        Temanya mainstream. Komedinya tidak segamblang itu terkadang. Nilai-nilainya sih bener2 menyinggung realita yg kekinian. Kalo skor itu dinamis. Bisa menurun atau naik. Dan belum tentu juga yg menonton akan memberikan skor ke ratingnya. Selebihnya pada keuntungan penjualan BD dan merchan, iklan serta untuk kemungkinan menggarap season selanjutnya. Semoga jawabannya membantu.

    4. Sang Pengikut says:

      FUUKA CHAAAANNNN :onegai

    5. Garry says:

      Puja Paha Aoi

    6. Angin Musim Panas says:

      Fuuka-chan waifu gua, adem dah kalau dia ada di rumah gua :sayangku

    7. Michael Liver says:

      Adiknya Tomozaki juga boleh :sayangku

    8. pbs81 says:

      Pengen ngelus palanya :sayangku

    9. zwartooo says:

      cuteness overload

    10. kotaro says:

      Keimutannya :sayangku

    11. Teknisi Web Sebelah says:

      Kikuchi manis juga ya jadi pengen jilat permen hot hot pop

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS