Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Jashin-chan Dropkick Episode 11 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, September 18th, 2018, Anime Series Jashin-chan Dropkick

Jashin-chan Dropkick Episode 11 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio: Nomad

Genres: Comedy, Seinen, Supernatural

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36906/Jashin-chan_Dropkick )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Yurine Hanazono adalah mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, gadis iblis yang berekor ular. Semenjak itu mereka tinggal bersama, hingga sampai Yurine menemukan cara untuk mengirim kembali Jashin-chan ke neraka atau gadis iblis itu yang akan membunuhnya.

Link Download Episode Jashin-chan Dropkick Episode 11 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Jashin-chan Dropkick"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    25 responses to “Jashin-chan Dropkick Episode 11 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. vignette says:

      aduh tamat :aghh

    2. Ini Akun ya? says:

      njir yurine imut juga

    3. Roron says:

      Jadi ?? Gitu aja ?

    4. ini gue yang tadi says:

      TIDAAAAAAK!

    5. eek says:

      overlord min

    6. Midoto says:

      Apa bagusnya overlord jelek aj

    7. Asunasanglatchur says:

      SAO 3 mana nih ?, ane pen liat, apa bagusnya SAO, yang katanya anime terlaknat, tersampah, terbenci, dan terburuk sepanjang sejarah pembuatan anime yang ada di planet bumi, dan galaxy bima sakti, serta alam semesta ini, ane pengen tau, apa bener kalo ngejilatin monitor pas lagi nonton SAO, ASUna bakal keluar dari monitor ?

    8. taidan no neko says:

      End ? W kira 12 eps

    9. Willy Ignatius says:

      Spoiler

      Oktober bulan Season lanjut an
      S. A. O. 3
      To Aru majutsu to index 3
      Tokyo Ghoul re 2
      Fairy tail 2018

      Pokoknya seru Oktober ini
      :2thumbup :2thumbup :2thumbup :cool :cool :cool :selamat :selamat :selamat

    10. ea-kun says:

      min fitur commentnya ganti pake disqus dong

    11. Mas... says:

      kalo mau liat lanjutannya tinggal baca manganya wkwkwkw btw virtual youtubernya juga ada :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS