Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Jashin-chan Dropkick Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 17th, 2018, Anime Series Jashin-chan Dropkick

Jashin-chan Dropkick Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio: Nomad

Genres: Comedy, Seinen, Supernatural

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36906/Jashin-chan_Dropkick )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Yurine Hanazono adalah mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, gadis iblis yang berekor ular. Semenjak itu mereka tinggal bersama, hingga sampai Yurine menemukan cara untuk mengirim kembali Jashin-chan ke neraka atau gadis iblis itu yang akan membunuhnya.

Link Download Episode Jashin-chan Dropkick Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Jashin-chan Dropkick"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    35 responses to “Jashin-chan Dropkick Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Pecinta film says:

      Ada bardoxx :lol #pertamax

    2. coro says:

      agak lama ya

    3. Gasai Yuno says:

      ketiax

    4. Popumi says:

      Poputepipikku… :v

    5. anak galer says:

      kocak ini jacky chan :lol

    6. Pencinta says:

      Overlord Kapan mi?
      Butuh kepastian

    7. Kr.Game says:

      wait overlord kapan

    8. Truck-San says:

      Yaelahh pada nanyain overlord, kan kemaren udah ada eps 1nya ya tinggal lu inget” aja donlodnya kapan, kalau udah lewat baru lu nanya, lah ini gua liatin dari minggu udah pada nanya overlord mana overlord mana padahal seinget gua dlu udah pernah juga dikasih tau ama miminnya kalau overlord kalau ga selasa malem ya rabu,lagian jangan terlalu suka disuap tong coba kek nyari sendiri jadwal rilisnya kapan, gua tabrak juga nih :capedes :capedes :capedes

      • Papah Cringe says:

        cah indo namanya juga sob, baru dikasih kemaren besok langsung minta :top :top
        padahal itu udah ada tanggalnya, tinggal perhatiin setiap posting admin hari apa aja, pasti di hari yg sama muncul updatenya ya klo enggak paling libur :ngakak

      • Pencinta says:

        Ane ingat Dan ngitun kok! Ane lihat download tanggal 10 makanya ane tanya hari ini. Kan sekarang tanggal 17! Jangan asal menjudge orang!

    9. Koyomin says:

      Sikat :lol

    10. omaewadareda says:

      baki kapan min pengen yang berisi gua :malu :malu :malu

      • Papah Cringe says:

        nah ini udah kangen sama otot hitam legamnya :ngakak
        biasanya netflix updatenya maraton, kenapa nih min baki langsung ilang :nangis

    11. anoo-nee anoo-nee says:

      ini ngakak tapi serem jir, kasian jashin nya :(

    12. Lebih asyik ngikuti manganya. Soalnya banyak yg d skip terutama bagian perkenalan karakter. Jauh lebih kocak dan sadis.

    13. Huwala says:

      WARNING!! Gore..

    14. Dododididid says:

      Satu2 nya anime non hentong yang heroin utamanya stoples dari awal sampel akhir :terharu

    15. Cream says:

      Min Holmes Blum Ada yg ngesub kah :bingung:

    16. Ini Akun ya? says:

      Sekarang saya tahu kenapa hidan akatsuki menyembah jashin :kaget :kaget

    17. leleilalelena says:

      yang nanya overlord kapan buka aja anichart.net goblok release aja belom banyak nanya

    18. PICOLOVER says:

      min black clover libur ?

    19. Tim lewd says:

      si jashin chan kan gk pakai beha, kok op*ainya gk keliatan ya??

    20. rjetzz says:

      gue kira gak bakal sesadis kaya d manganya, ternyata SAVAGE hahahaha

    21. rer says:

      cih rambut nya nutup dada terus .. ga ada hukum fisika nya .. gak bisaliat cokkk :terharu :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS