Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Jashin-chan Dropkick Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 24th, 2018, Anime Series Jashin-chan Dropkick

Jashin-chan Dropkick Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio: Nomad

Genres: Comedy, Seinen, Supernatural

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36906/Jashin-chan_Dropkick )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Yurine Hanazono adalah mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, gadis iblis yang berekor ular. Semenjak itu mereka tinggal bersama, hingga sampai Yurine menemukan cara untuk mengirim kembali Jashin-chan ke neraka atau gadis iblis itu yang akan membunuhnya.

Link Download Episode Jashin-chan Dropkick Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Jashin-chan Dropkick"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    13 responses to “Jashin-chan Dropkick Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kora says:

      udah putus, tapi sering DM & WA an ama dia…. :nangis :nangis :nangis

    2. pro rem says:

      tumben cepet :lalala

    3. Gumi says:

      Aaagghhhh itu rambut ngalangin aja padahal gak pakai baju tuh cewe ??

    4. Papah Cringe says:

      ini siapanya jackie-chan ? :ngakak

    5. Mabbo says:

      nggak pake baju tapi pake topi

    6. enak says:

      Jashin chan bikin gw gemesh :malu Pengen gw makan :2thumbup

    7. HeXoZ says:

      Gw Tu Antara Kasian :terharu Ama Kezel :aghh ke Jashin Chan,Kasiannya senjata makan tuan tapi selalu berakhir mutilasi,Kezelnya kok Ga Tobat2 y Udah tau kaga pernah sukes rencana jahatnya….. :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS