Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Jikan no Shihaisha Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, August 12th, 2017, Anime Series Jikan no Shihaisha

Jikan no Shihaisha Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Project No.9

Genres: Supernatural, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34565/Jikan_no_Shihaisha )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Seri ini berfokus pada Chronos Rulers, orang-orang yang bertarung melawan setan pemakan waktu yang muncul disaat orang-orang berkeinginan bisa membalikkan waktu. Para Chronos Ruler ini bertarung dengan memanipulasi waktu untuk melawan para setan tersebut.

Link Download Episode Jikan no Shihaisha Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • jikan-no-shihaisha-8313

    Info "Jikan no Shihaisha"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    12 responses to “Jikan no Shihaisha Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hardiman says:

      Ngebalap manganya @@

    2. ChissanaOppai says:

      Teringat anime bungou stray dogs :v :terharu :nangis

    3. Theekopter says:

      Kalo ane malah keinget d grayman

    4. Pokehmon says:

      Gak sabar nunggu hari Minggu……. gak sabar nungguin anime kaporit tayang.

    5. Atok says:

      kak” mas” semua menurut kalian si mina itu beneran istri nya vicor gak ya?
      kayak dibuat jadi misteri
      kalau mereka memang suami istri
      berarti kiri adalah keturunan cronos cocok sih

      • Hardiman says:

        Dimanga jga baru sampe kota kelahiran victor dimana ibu dan ayahnya tiba2 msh hidup,… Blm clear kt gw mah

      • Hime says:

        Dari Flashback2nya sih Mina kayanya istrinya Victor.
        Tapi kurang jelas kenapa sikapnya sama kiri begitu banget padahal anaknya kan c kiri.

    6. Ari ogawa says:

      Sekilas liat d opening ada penampakan keluarga berambut putih pake kacamata?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons