Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Jinrui wa Suitai Shimashita [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, August 5th, 2012, Anime Series Jinrui wa Suitai Shimashita

Jinrui wa Suitai Shimashita [ Subtitle Indonesia ] Completed 1 – 12 Episode

Type: TV Series

Episodes: 12

Status : Completed

Genres: Fantasy, Seinen

Rating : 7.98 ( http://myanimelist.net/anime/10357/Jinrui_wa_Suitai_Shimashita )

Subtitle : Indonesia

Credit : Soukisubs & Baka Fansub

Sudah beberapa abad sejak populasi manusia menurun drastis dikarenakan kurangnya persediaan makanan. Spesies yang paling meningkat tajam di Bumi adalah “Fairies / Peri”, makhluk dengan tinggi 10cm ini memiliki kecerdasan tinggi. ” Aku ” sebagai wakil dari PBB bertugas untuk menjadi perantara antara manusia dan peri dan akupun kembali ke kampung halaman untuk membantu kakekku dalam misi ini. Aku pikir pekerjaan ini tidak terlalu sulit tetapi keadaan berkata lain muncul masalah-masalah yang menyangkut para peri salah satunya yaitu makanan yang tiba-tiba muncul yang berasal dari perusahaan Peri, karena Penasaran diapun menuju ke Perusahaan Peri untuk menyelidiki darimana asal makanan-makanan yang disediakan pabrik perusahaan tersebut.

Link Download Episode Jinrui wa Suitai Shimashita [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Jinrui wa Suitai Shimashita"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    23 responses to “Jinrui wa Suitai Shimashita [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      anime summer terbaru lagi..ceritanya unik comedy dapet :D apalagi openingnya nona.RIPE.. :thumbup:

    2. Yami Riko says:

      arigatou agan hatake,, sedot langsung….

    3. rin says:

      comentnya masih sepi ya.. masih pada buka sih

    4. Houkoki says:

      ijin sedot hahahahaha……… ty ty ty :2thumbup :2thumbup

    5. senna says:

      Yah ampun bingung @[email protected]” muncul anime2 baru yg lama juga lom selesai muncul Hyouka, SAO, Tari tari, Accel Wordl, Boku dll D’X @[email protected]” Tidaakk D’x~ but thans min~

    6. theglitchmob says:

      @[email protected] di a-h-kakeru.blogspot.com udah ep 5 gan…

    7. Rahel says:

      makasi….

    8. DemonKenzi says:

      Nice post….
      :2thumbup :2thumbup

    9. Helmi YL otaku says:

      sedot gan…
      thx dah post anime ini… :2thumbup :2thumbup

    10. tya says:

      sruput…makasih :) :2thumbup

    11. Ayumu says:

      makasih^^

    12. Yui says:

      Delete file episode 1 nya :bingung: :( :amazed:

    13. briancahsantai says:

      minta bosz
      thanks

    14. Newbie says:

      hadeh, kaga ada torrentnya aja gan?

    15. Penebar Bait says:

      Jadi inget nonton anime ini pas kuliah wkwk sumpah nih cewek calon bini banget, peri kecil aja diperhatikan apalagi kamu :v kalo ada satu cewe kaya gini di dunia nyata pasti perang dunia ketiga :v

    16. JILONG says:

      Walau MC berbeda dimensi tapi gue tetep cinta kok sama nih MC. Pingin banget punya pacar kaya MC

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons