Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze Episode 33 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 33

Studio : David Production

Genres: Action, Adventure, Shounen

Rating : 8.96 ( https://myanimelist.net/anime/37991/JoJo_no_Kimyou_na_Bouken__Ougon_no_Kaze )

Subtitle : Indonesia

Credit : GantzID

Cerita dimulai ketika Joutarou meminta Kouichi untuk melakukan perjalanan ke Naples untuk menyelidiki seseorang yang dikenal sebagai Haruno Shiobana yang kemudian terungkap memiliki nama asli Giorno Giovanna. Anime ini berpusat pada Giorno yang berambisi menjadi yang teratas di kelompok mafia Passione dan mengubahnya menjadi kelompok pencuri yang terhormat.

Link Download Episode JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze Episode 33 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 39 Genres: , ,

    14 responses to “JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze Episode 33 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. JoJo-N says:

      OraOraOraOraOraOra!!!!!!!! Dioooo!!!!!

    2. big dick says:

      pollnaref lbih muda muda muda :cool

    3. A says:

      Tinggal 6 eps lagi ??

    4. Yuta606 says:

      POLNAREFFF :nangis :nangis :nangis

    5. KATAKURI says:

      Knapa sih g hubungi si jotaro aja tuh polneref
      Sudah tau kemampuan stand nya mirip dio manipulasi waktu :kaget

    6. Maeda says:

      Anime yg g bisa di tunda buat di tonton
      Tiap eps bikin penasaran kelanjutannya

    7. Neko says:

      oy itu yg terakhir siapa!!! :aghh

    8. EneL says:

      Kalo jotaro dateng selesainy cepet Kali yaa :terharu

    9. JOTARO KUJO says:

      To be continued
      Ooowwhhh shiiittt
      Sapa itu ?? Polneref setelah dpt kekuatan baru kah ??
      Atau jgn jangan dari jojo part 7 ??
      Gw dpt spoiler dikit soal yg part 7

    10. DIAVOLO says:

      KEKKA DAKE DA

    11. aienerek says:

      min jojo’s kasih yang 1080p jg dong biar lebih greget :yahoo

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS