Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

JoJo no Kimyou na Bouken Part 6: Stone Ocean [ Subtitle Indonesia ]

Type: ONA

Total Episode : 12 Episode

Studio : David Production

Genres: Action, Adventure, Shounen

 Rating : 8.95 ( https://myanimelist.net/anime/48661/JoJo_no_Kimyou_na_Bouken_Part_6__Stone_Ocean )

Subtitle : Indonesia

Credit : Netflix

Beberapa generasi keluarga Joestar — semuanya memiliki nama panggilan yang sama — menghadapi penjahat supernatural di berbagai era. Florida, Amerika Serikat tahun 2011. Setelah insiden kecelakaan dengan pacarnya, Jolyne Kuujou dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Dia dibawa ke rutan dengan tingkat keamanan tinggi, penjara Green Dolphin Street (the Aquarium). Di ambang keputusasaan, Jolyne menerima liontin dari ayahnya yang membuat kekuatan misterius dalam tubuhnya terbangun.

“Ada berbagai hal di dunia ini yang lebih menakutkan daripada kematian, dan yang terjadi di penjara ini salah satunya”. Dapatkah Jolyne bebas dari penjara lautan batu (Stone Ocean) ini?

Link Download Episode JoJo no Kimyou na Bouken Part 6: Stone Ocean [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "JoJo no Kimyou na Bouken Part 6: Stone Ocean"

    Status: Completed Type: ONA Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    30 responses to “JoJo no Kimyou na Bouken Part 6: Stone Ocean [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Om Gemez says:

      SINTA & JOJO..

    2. Lerolerolero says:

      SANKYUUU MINN :angel

    3. yzy says:

      OWH INI JOJO TERLEMAH SETELAH TERKUAT

    4. Aw Aw Ah Ah says:

      Mohon sopiler, istri kujo siapa ya? (Ibunya si MC ini)

    5. Bapak Aley says:

      1080p GAK ADA MIN?

    6. hahahihi says:

      jojo lain paling gak 50 epsode lebih. ini cuman 12. jangan bilang bakal ada season 2 nya

    7. nyopnyop says:

      tumben animekompi share jojo, 4 musim kemarin gak pernah

    8. Unknown says:

      Jgn ditulis end min eps 12 nya,,
      Netflix emg 1 bulan keluarnya emg segitu nunggu bulan depan

    9. Ab says:

      Knp ya d barat pada hype sama ini series..

      Gue nonton ini d muse indo berapa episode aja udah drop.. wkwkwk

      Gak cocok gue sama action nya

      • OwO says:

        Emang JJBA part 1 tu masih jelek euy, dan katanya pas masuk part2 ke atas udah mulai improve mulai dari cerita sampe kualitas grafiknya ya jelas. Harus dikuat2in waktu nonton part1 nya buat menikmat JJBA yang sesungguhnya, soalnya sependapat klo yang part1 tu jatuhnya cringey gitu wkwk

      • hahahihi says:

        heleh penonton muse rupanya, yg animenya isinya isekai dan anime2 op*ai. mana cocok nonton anime ginian.

      • hahahihi says:

        lu kayaknya lebih cocok nonton anime yg teteqnya gede tapi muka moe yg kadang2 klo tampak depan udungnya gak keliatan LOL

      • Arararararararararararagi says:

        Ya karna emang storylinenya sangad bagus. Mskipun artsyle&ekspresi²nya gua akuin emang lebay.
        Klo kisanak nyari “jormal” action&adventure, bkn d sini. Krna ssuai titlenya, series ini sangad sangad BIZARRE.

        Sdikit tips biar bsa enjoying dr Part1 (yg kata bnyak orang mmbosankan, tp kata gua “Pondasi”nya JoJo itu di part1 itu) : cari Memes&Shitpost kocak&pastinya bizarre jg ttg JoJo yg buanyak bnget d intrnet itu…. Abis itu sambungin deh k animenya. Krna tiap scenenya sangad Memeable.

        Cm sdikit saran ??

      • bilbo says:

        Heh, aneh sih. w malah fans berat Jojo. Apapaun anime Jojo w tonton

      • Giorno says:

        Komentar yang bagus, sekarang kembali ke isekai

      • Lakikali says:

        Malah episode awal tuh keren bgt, khas seperti sinetron tipi suka bgt malah sama part 1 wkwkw..

        Kamu ga suka sinetron ya?

    10. ListrikPadaM says:

      12 episode da to!? jodan ja…nai yo na?! haaah! kora!

    11. Kujo Jotaro says:

      santab

    12. Kaizuka Inaho says:

      Mantab Nih JoJo wadon :terharu

    13. elza says:

      Dulu ane :’v jiji sama anime ini apa sih lebai amat body terlalu gede… Scene alay.. desain karakter aneh – aneh ..Pokoknya nda suka… Eh pas :’v nyoba icip lambat laun kok seru juga yaa.. terutama part 4 best lah menurut saya

    14. Lisa Lisa says:

      haloo :angel

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS