Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Joker Game Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, April 13th, 2016, Anime Series Joker Game

Joker Game Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Production I.G

Genres: Military, Seinen

Rating : 7.77 ( http://myanimelist.net/anime/31405/Joker_Game )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Bercerita tentang organisasi pelatihan mata-mata fiksi yang dibentuk tentara Jepang pada masa Perang Dunia II. D Agencykemudian menjadi nyata pada musim gugur tahun 1937 sebagai unit tentara independen yang dibentuk dibawah kepemimpinan Letnan Kolonel Yuuki. Menurut rumor yang beredar, Yuuki dulunya adalah agen jenius yang berhasil mendapatkan banyak rahasia di wilayah musuh, sampai akhirnya dia dikhianati oleh sekutu. Ia tertangkap dan disiksa sebelum akhirnya berhasil melarikan diri.
Dalam pelatihan mata-mata yang dipimpinnya, Yuuki menolak kandidat dari lulusan Akademi Militer, namun ia mencari  mata-mata yang ahli dalam berbagai bahasa, ahli dalam menyamar dan membobol kunci. Dengan identitas palsu, para agen pun pergi melaksanakan misi secara individu di Tokyo, Yokohama, Shanghai dan di tempat lain.

Link Download Episode Joker Game Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 77523 (1)

    Info "Joker Game"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    17 responses to “Joker Game Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Erwid says:

      Pertamaxx

      :v itu kenapa muncul si Aqua dari anime musim kemarin

      wkwkwkwkwkw :kaget :lol :kaget :kaget

    2. Madan says:

      Kok Ada Aqua?????

    3. Kyo-kyo says:

      Pasti mimin liat joget kipas, kepikiran si Dewi Sableng Aqua :ngakak :ngakak

    4. alumbradoz says:

      wwkkwkwk jadi gak sabar nnunggu konosuba :matabelo :matabelo :matabelo

    5. JUNX says:

      Gua jadi miris sama tuh satu orang yang Hyper Duty sama negaranya… :lol :lol :lol

    6. Dareka-San says:

      Aqua-sama :onegai jadi kangen konosuba nih min liat SS ini :nangis

    7. LUCHI FIRST says:

      min joker game yang live action sekalian donk

    8. Fitaro says:

      kok ada dewi kocak aqua di joker sih :kaget :lol :lol :lol

    9. Hishato says:

      Aqua-sama :kaget :kaget

    10. Erito says:

      gegara dewi sepeleng, joget kipas mendadak nge trend :haha:

    11. Joy says:

      leh uga :ngakak
      ni anime keren banget dah ntapss :2thumbup anime dewasaaa :cool

    12. Syoryuken says:

      coolest :cool

    13. wija says:

      biar pun skill sepele dan gak guna, tapi kalo liat ada yg make skill “itu”
      langsung inget sama aqua-sama :sayangku

    14. Iian Rasta says:

      what depak Aqua :v

    15. TANKTOPTIGER says:

      #adaAQUA

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons