Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Joshikousei no Mudazukai Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, September 14th, 2019, Anime Series Joshikousei no Mudazukai

Joshikousei no Mudazukai Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 11

Studio : Passione

Genres: Comedy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/38619/Joshikousei_no_Mudazukai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Melodysubs

Suatu hari, karena bosan Tanaka memberikan nama panggilan pada teman-teman kelasnya berdasarkan kebiasaan mereka. Panggilan temannya, Kikuchi menjadi “Ota” karena maniak, sementara Saginomiya menjadi “Robo” karena mukanya yang tanpa ekspresi. Sebagai balasan dari ulahnya itu, teman-temannya memutuskan untuk memanggil Tanaka “Baka”. Begitulah awal dari hari-hari konyol tiga anak SMA menghabiskan masa muda mereka.

Link Download Episode Joshikousei no Mudazukai Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Joshikousei no Mudazukai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    19 responses to “Joshikousei no Mudazukai Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Baka says:

      Hore lebih cepet updatenya :listen

    2. Wota says:

      Btw Accelerator delay ya min ?

    3. Wotaku says:

      kenapa sebentar lagi tamat???

    4. Lo bacot gue ke isekai says:

      WUWA MUDAZUKAI~ :listen :listen

    5. Yokai says:

      episod terbaik lagi, anjir campur aduk feelnya tp keren wkwk

      penasaran author atau pihak staff anime yg pilih lagu vocaloid, lagu lagunya enak betul.

    6. piar san says:

      sumpah gw pengen banget punya pacar kayak si wota :” :sayangku :sayangku

    7. asdfghjkl says:

      waseda ternyata beneran ada (ada akun yutub nya)

      waseda x wota all de wei boyzz

    8. Human says:

      ternyata bener ada akun youtubenya TeishotokuP wkwkw
      karna lagunya enak beneran gua cari dah di youtube

    9. Kamisama says:

      authornya atau orang2 studio anime yg masukin lagu vocaloid? lagu2nya enak semua

    10. Viky Arya says:

      =WOTA=ASUNA best waifu :yahoo :yahoo :yahoo

    11. NANIIIIII says:

      wanjir di yutub dah nongol 2-1 tahun lalu lagunya waseda, diambil dari kisah nyata atau karangan nih episodenya?

      speechless banget rasanya.

    12. rojali says:

      ohhh kikuchiiii :sayangku

    13. vans says:

      Gile wota beneran suka sama waseda waduh !!!! Wota berani beda !!!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS