Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Jujutsu Kaisen Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, January 23rd, 2021, Anime Series Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 15

Studio : MAPPA

Genres: Action, Horror, Demons, Supernatural, School, Shounen

Rating : 8.25 ( https://myanimelist.net/anime/40748/Jujutsu_Kaisen_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Yuji Itadori, remaja yang luar biasa atletik namun lebih memilih untuk melakukan penelitian supernatural di sekolahnya. Kakeknya meminta Yuji untuk: 1. Selalu membantu orang lain 2. Mati dikerumuni banyak orang, sebagai permohonan terakhirnya dan ini membuat Yuji terobsesi dengan ide bahwa “Manusia harus mati dengan benar”. Pada suatu hari sebuah kutukan menimpa sekolahnya. Dirinya membantu Megumi Fushiguro selaku spesialis Jujutsu untuk menolong teman-temannya, namun kutukan yang mereka lawan terlalu kuat. Yuji terpaksa memakan objek terkutuk yang membuat dirinya dirasuki monster legendaris bernama Ryomen Sukuna untuk melawan balik.

Link Download Episode Jujutsu Kaisen Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Jujutsu Kaisen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , , ,

    13 responses to “Jujutsu Kaisen Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Cah Ketandan says:

      Pertamax !!!!!

    2. Ngatini says:

      Gagal pertamax

    3. aaaaaaa says:

      PERTAIX

    4. Hahaha says:

      Wew.. Openingnya..

      Nasibnya beda sama anime yg satu lagi..

      • atas gw bikin kagak komen gak mutu says:

        Kalo gak bisa bikin, ga usah bacot doang gede, malu diliat orang gayamu kayak gini.. sedih

        • DingDong says:

          Ye tolol. Masa tiap ada yg kritik, selalu dibalas dgn “coba aja bikin sendiri”. Tolol tolol. Bukan kayak gitu dalam perdebatan sebuah karya.

    5. Goro-goro says:

      min, non non biyori kapan?

    6. Taidan no neko says:

      Maki sama Mei sama sama zenin ?? Satu keluarga pa ??

      • Panci WarteG says:

        iy mereka 1 keluarga, kakanya si maki, adekny si mei.
        megumi juga masi 1 keluarga sama mereka juga.
        soalnya bapaknya megumi dulu pernah di usir dr keluarga zenin, lalu bapak nya nikah lagi sama janda beranak 1 anaknya cewe.
        justru yg paling berbakat malah si megumi, si maki sama mei cuma penyihir tingkat 3 seingat gw.
        megumi malah penyihir tingkat 1.

    7. Satou Kazuma says:

      Spoiler donk.. sebenarnya apa kekuatan Megumi yg sampai buat Sukuna segan buat lawannya..
      Yg saya lihat cuma sumon kutukan aja

      • Predator anak™ says:

        Kalo gak salah dia bisa summon kutukan tingkat atas, bahkan sukuna yang makan 15 jari (kalo gak salah ya) pun susah untuk ngebunuh nya dan juga agak kewalahan sih sukuna

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS