Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Just Because! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, December 15th, 2017, Anime Series Just Because!

Just Because! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Pine Jam

Genres: School

Rating : 7.61 ( https://myanimelist.net/anime/35639/Just_Because )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & AWSubs

Saat ini merupakan musim dingin tahun ketiga mereka sebagai siswa SMA. Menjelang semester kedua, ketika para siswa hanya punya sedikit waktu di sekolah dan hanya bisa menunggu wisuda, dia tiba-tiba datang. Dia adalah teman kelas mereka saat masih SMP yang kemudian pindah jauh. Seorang murid pindahan akan membawa perubahan kecil ke kehidupan mereka.

Link Download Episode Just Because! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Just Because!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    53 responses to “Just Because! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. A man with a face says:

      whwhoooaa pertamaxxxxx :terharu :terharu

    2. rehnz says:

      Menunggu 720p

    3. daedric says:

      KETIAXXX

    4. BGzD says:

      pagi-pagi gini emang butuh asupan drama… :terharu

    5. tada banri says:

      yosh ws metu isuk2…….ndelok kro ngopi muantep

    6. Sukma Yudi says:

      Ke…
      sudahlah
      Mio :nangis

    7. Panglima says:

      Waduh ketauan background hp nya

    8. redist says:

      .dari SS nya za udah bikin greget….
      .kuatt kann imann ku…….
      #teamyukinoshita

    9. Kurositsuji says:

      Komiya. Fight ooooohhhhhhh :terharu !!!! :terharu :yahoo :yahoo :yahoo

    10. Orang says:

      Min link scloud yg 480p kok malah jadi zippyshare -_-

    11. nasi garam says:

      drama pagi :terharu

    12. Rezha Aditya says:

      Loh kok ada LINE

    13. Saya yang komen says:

      Baru mau tidur lagi, ehhh liat episode baru goesss mang :tkp

    14. Waduh…….
      si Mio udah bener2 suka ama Eita,
      eh wallpaper di hp eita si Komiya….

      malang amat nasibmu mio :’v
      :kaget :nangis :nangis :aghh

    15. suwek says:

      Tercyiduck… :tkp

    16. gra says:

      anime terbaik versi romance musim ini… :mewek :mewek javascript:kaskusemoticonsclick(‘:mewek

    17. nasiuduk says:

      Komiya… :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    18. Sazta says:

      Pengecut ni izumi. laki kok kek gitu gk bisa mengutarakan perasaannya ke orng yg dia suka. apa salahnya sih tinggal bilang ” natsume, aku menyukaimu” gitu doang biar gk ada salah paham. si natsume mikirnya izumi suka ama komiya pdhl izumi sukanya sma natsume. laki” pengecut izumi we harap lu jomblo selamanya cok !!!!

      • Tutturuu says:

        wetet,,,, sabar pak :kaget

      • Kyorra says:

        kalo gitu langsung END pak ceritanya wkaokwoak

      • yuhuu says:

        dari episode pertama ane udah tahu gan, males emang nonton cowo kaya izumi, kalo ane nunggu ending dulu, kalo endng bagus lanjut nonton. :D

      • Nizu says:

        Ya lu kira gampang nyatain perasaan sama orang yang lu tau dia suka sama orang lain
        Pa lagi sukanya sama temen sendiri

      • kinpak yankee says:

        bodo nya tuh ketulang… udah tau natsume suka ama soma , trs si izumi bilang suka ke natsume buat apa kalo ujung2nya bakal ditolak….

        si natsume jg tau izumi suka ama dia..

        clueless abiss

      • Naachan says:

        kan sejak awal si izumi taunya, natsume itu suka sama si soma, makanya dia gak berani nembak si natsume takut ditolak dan hubungan pertemanannya jadi renggang (akward), dan menurut flashbacknya sejak SMP si izumi ini tipe orang yg suka mengorbankan diri sendiri demi kepentingan orang lain dan cenderung tidak bisa membicarakan hal2 penting ke teman2nya lebih suka di pendam sendiri. itulah kenapa dia gak bisa seperti si soma yg to the point langsung nembak, tapi berjuang dengan caranya sendiri dan menyerahkan semuanya pada nasib. :yahoo

      • Sazta says:

        lah orng mengutarakan ke cwe kok takut ditolak gblk apa gmna. urusan ditolak apa nggk itu urusan belakangan yg penting dia udh bilang klo si izumi punya perasaan ama natsume. apalagi kan udh tau klo itu souma udh suka sma morikawa otomatis si natsume udh nyerah ama souma. mknya jngn kebanyakan ngejones smbil nonton anime wibu bngst lu keluar sono cari kehidupan yg sebenarnya gua aja lngsung bilang ama cwe gua klo gua suka sma dia alhasil diterima gua. jngn kebanyakan mikir klo urusan cwe mah yg ada jdi jones kya lu” pada!!!

    19. utuh says:

      aahhhhh dah di duga buduh buduhh…… geregitan akau meliahat nya ne… pake bahasa kampung dah enda nah …

    20. assss says:

      izumi senpaiii ??

      Team chitoge

    21. NyaWan says:

      sopiler ending
      ntar eita x komiya, natsume bunuh eita, komiya bunuh natsume, kepala nya eita dijadiin maskot klub fotografi
      :lol :lol :lol :lol :lol

    22. mio says:

      emang si izumi itu cwok pengecut pdhl dia yg nyuruh natsume ngungkapin perasaanya k cwok yg dia suka tpi dia sendiri aj ngga berani ngungkapin perasaanya sndiri

    23. jembut belum di cukur says:

      Itu yg menghina karakter utama anime ini tolong di arak terus di bakar.
      Tinggal nonton aja malah ngebacot di sini.

    24. theekopter says:

      Harap tenang sodara sodara, tidak perlu anarkis :kaget :kaget

    25. Kitsune says:

      pertarungan yg sangat sengit sodara2……komiya sudah mengeluarkan jurus pamungkas dan natsume bersiap melakukan counter attack, siapakah yg akan jadi pemenangnya?? :lol

    26. Bomo says:

      Akhirnya kecyduk juga :lol

    27. faiz says:

      Ketika yg lain pada komen tentang cinta segitiga izumi, natsume, dan komiya. Ane lebih fokus dengan romansa nya Morikawa x Soma. Beuh Morikawa idaman gua banget

    28. Ginham says:

      Kuatkan hatimu soma.
      Morikawa akan jauh disana. Di ikeuh” sma om”. Dan kau akan menunggu sampai kehidupan nikmat.nya selesai. Hahaha versi NTR.
      :lalala :lalala

    29. spincer says:

      akhrinya natsumi menyadari mana cinta dan mana cuma sekedar rasa suka hehehe

    30. nasi garam (petapa bijak) says:

      cwo sejati maen herem biar semua bahagia :sayangku

    31. hakku says:

      anime rasa drama korea

    32. Love u says:

      Just because walppaper :nangis

    33. Sungai Hutan says:

      Morikawa, waifu gua buat tahun baruan pokoknya !!!!

    34. Blit'z talker says:

      Mna ini gak kluar’

    35. tada banri says:

      gk update

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons