Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Just Because! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, November 10th, 2017, Anime Series Just Because!

Just Because! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Pine Jam

Genres: School

Rating : 7.61 ( https://myanimelist.net/anime/35639/Just_Because )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & AWSubs

Saat ini merupakan musim dingin tahun ketiga mereka sebagai siswa SMA. Menjelang semester kedua, ketika para siswa hanya punya sedikit waktu di sekolah dan hanya bisa menunggu wisuda, dia tiba-tiba datang. Dia adalah teman kelas mereka saat masih SMP yang kemudian pindah jauh. Seorang murid pindahan akan membawa perubahan kecil ke kehidupan mereka.

Link Download Episode Just Because! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Just Because!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    60 responses to “Just Because! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. numpang lewat says:

      pertamax

    2. Kulo says:

      Liat latjur sblm jumatan

    3. Ginham says:

      Mantap akhirnya.
      Makin just aja. :lalala :lalala

    4. Bekcz says:

      download dulu nonton abis jum’at an :yahoo
      dari ss kayaknya plot for plot :kaget

    5. damesenpai says:

      ga terima aing si haruto dpt yg plg cantik :aghh

    6. kurukuto says:

      banzaiii
      banzaiii

    7. Deni says:

      Dapet akun nyangkut :lalala :lalala

    8. Deni Taufik says:

      Hopefully
      Izumi x Komiya :lalala
      Souma x Morikawa :yahoo
      Natsume x ALONE :lol

    9. Xenoite says:

      movie NGNL zero kapan min :lalala

    10. Gasai Yuno says:

      Mati lu semua

    11. ngaceng says:

      it’s gone be complicated man :aghh

    12. Bapak Bapak says:

      AJ Styles WWE Champion !!!!

    13. Himitsu-kun says:

      Natsume natsume, malang sekali nasibmu nak, mau move on ke yg baru keburu diembat juga, gini nih akibat kelamaan mikir, hah… Drama drama…. Kadang saat mengejar yg jauh, yang dekat jadi tak terlihat…. Haha…. Nice romance nih….

    14. Onegai says:

      wkwkw kena TIKUNG :lol

    15. Illya says:

      nunggu tamat :lalala :lalala

    16. ORANG GILA says:

      Permisi :travel :travel

    17. KepalaDua says:

      unch unch :aghh :aghh

    18. lyria says:

      natsumi samu aka aja sini :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :onegai :onegai :onegai :onegai

    19. MamatManja says:

      morikawa sukanya taaruf :top :top

    20. Udin petot says:

      makin ruwet dah :aghh :aghh

    21. kakus says:

      wkwk setuju, liat Just Eraser cuma gara2 liat perkembangan Eita x Komiya
      si natsume latjur biar ke laut aja wkwkwk :lol

    22. SempacMan says:

      Ini ada LN nya kagak? Apa emang cerita Originil? :lalala

    23. sabodo says:

      ATAS GUA ALAY SEMUA :ngakak

    24. Candy says:

      Fucklah Endingnya di bikin gantung parah, jadi ga sabar minggu depan :nangis :nangis

    25. Babeh Ujang says:

      Natsume, Malang niang nasibmu, sini sama babeh ^^

    26. Suara Aku says:

      Dan SIAL nya gw suka sama ni anime,,, :aghh :aghh :aghh :aghh

    27. Boedoet says:

      Mendingan Donlot di sini daripada di situs sumbernya Awsubs..
      Gila berat bener tuh situs :amazed:

    28. Valpor says:

      Baper…Baper… Baperrr….yuhuuuuu
      Net ju no susume kpn min?

    29. muchammad irsyad says:

      nih anime bikin baper tp qw suka

    30. bsjs says:

      Wkwkw entah kenapa, ane lebih milih natsume.

    31. nasi garam says:

      lihat SS ….. perasaan macam apa ini ? :aghh :aghh

    32. Tampar aku kak says:

      Kalau di real mungkin tipe natsume yg w suka,,tidak terlalu agresif dan tidak terlalu pendiam.. mungkin disini bnyk yg tidak suka sama natsume.. tp kalau w justru berbeda,, cew seperti ini yg pas :D

    33. min mahoutsukai tiap hr apa? prasaan minggu ini gk ad

    34. SHiRoyuki says:

      Komiya — agresif
      Morikawa — pendiam
      Natsume — tidak agresif dan tidak pendiam
      ane pilih momoka aja deh yang kawaii :V

    35. siapa says:

      gw ga paham jalur cerita sama kelebihan ini anime apa , ga ada comedy , romance dll

    36. Natsume says:

      Cma ngasih tau minggu depan ni anime libur

    37. Naoki says:

      complicated natsume, suka sama si soma tapi gak rela liat si izumi deket ama cewe lain wkwkwk

    38. VINIX says:

      sesuai banget judulnya, hanya karena penghapus begini nasib mu natsume :cool

    39. Nobodykun says:

      SEMAKIN KESINI CERITA NYA KOK SEMAKIN ANEH…
      MEREKA KAYAK KENA BAPER, KEBAPER, DAN DI BAPER…
      GAK ADA UJUNG-UJUNG NYA…
      KIRAIN BAKAL MIRIP TSUKI GA KIREI…
      HUH… SETIAP EPISODE NYA KURANG GREGET…

    40. koko says:

      jarang-jarang nemu Anime kayak gini

    41. jombs says:

      Halah pake libur lagi ni anime

    42. muchammad irsyad says:

      zzzzzzzzzzzz tiwas ngenteni

    43. Anti Najis Najis Club says:

      Sama kek Nagi no asakura njing,banyak cinta segiempat kek per*chinpo*an

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS