Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Just Because! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, November 24th, 2017, Anime Series Just Because!

Just Because! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Pine Jam

Genres: School

Rating : 7.61 ( https://myanimelist.net/anime/35639/Just_Because )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & AWSubs

Saat ini merupakan musim dingin tahun ketiga mereka sebagai siswa SMA. Menjelang semester kedua, ketika para siswa hanya punya sedikit waktu di sekolah dan hanya bisa menunggu wisuda, dia tiba-tiba datang. Dia adalah teman kelas mereka saat masih SMP yang kemudian pindah jauh. Seorang murid pindahan akan membawa perubahan kecil ke kehidupan mereka.

Link Download Episode Just Because! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Just Because!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    61 responses to “Just Because! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Eikichi Baishotei says:

      Mantap..!!

    2. ikki says:

      Uhuyyy mio oh mio, sakit kan?

    3. kadal emas says:

      poor, mio…. :lol :lol

    4. mblo says:

      paling dinanti dari tadi sekali :matabelo

    5. riyo says:

      Sebelum ulangan nonton just because dulu

    6. redist says:

      Pagi-pagi cek animekompi.web.id,,,, ternyata atas ane smw, is kalong yang abis ngalong :kaget :kaget

    7. Tertikung says:

      perusak hubungan orang lain, bikin kesel

    8. Nasi Garam says:

      aku rapopo mas :terharu

    9. gg says:

      heunceut aral

    10. Bekcz says:

      Moe dimana mana :sayangku :sayangku :onegai :onegai

    11. semvak molor says:

      akhirnya rilis juga udah nunggu dari minggu kemarin
      btw sialan akun siapa nyangkut ini,vangke nama user nya

    12. muchammad irsyad says:

      akhirnya dah nunggu dr mgg kmren

    13. Zlee says:

      Ena : boleh aku ngajak izumi-sempai kencan?
      Mio : tidak boleh.

    14. boku says:

      Bagus gk ini anime ?
      Gue masih nonton eps 1

    15. damesenpai says:

      Hmm hmm hmmmmmmmmmmmmmmmmm

    16. Suara Aku says:

      Ending yg selalu ngeselin,,,,, :aghh :aghh

    17. Saae says:

      Akhirnya…
      Setelah Penantian panjangku :terharu :lalala :lol

    18. Sadistic says:

      Lbh suka dg Komiya :top
      Meskipun mungkin nanti yg menang Mio Soul :ngakak

    19. Buta Buta Niku says:

      Team komiya

    20. Tiang listrik says:

      api mulai berkobar bung

    21. jintake says:

      mio bodoh… ini nih contoh orang pake hati tapi otaknya gak dipake….

      ada jg manusia yg otaknya jalan tp hatinya nggak dipake… papa SN

    22. damesenpai says:

      Ladcur komiya vs ladcur natsume,dan pda akhir nya eita jd harem

    23. Nizu says:

      Hmmmmmmmm!…!!!!!!.!.!.!.!.!.!.!.!

    24. dzar says:

      Awas dilabrak nanti Hahaha!

    25. BGzD says:

      komiya ntar naek scuternya…sambil sibuk foto-foto…karena ceroboh dalam berkendara…dia kena cium truck-san ampe modar…mio ama eita happy forever after…medetashi…medetashi… :lalala :lalala :lalala :terharu

    26. Tahu Manis says:

      sangkyu min,

    27. NATSUME HARUS DIGANGBANG says:

      MAMPOS LU MIO LACUR ! , AKWOAKWOAWKOAWKOK !

    28. dikibulin says:

      W T F…. :matabelo :matabelo :matabelo

    29. Lalatina says:

      Ada manganya gak ya? :onegai

    30. Si Biasa says:

      sinetron biasa

    31. Nyaaa says:

      Sopiler
      Haruto x morikawa
      Eita x komiya
      Natsume x rambut legend
      :lol :lol :lol :lol :lol

    32. rks says:

      nanti dateng teman dari sekolah eita yang dulu XD wkwk

    33. rks says:

      sekolah yang sebelumnya wkwkw

    34. Schhze says:

      Akhirnya setelah lama ditunda :terharu :terharu :terharu :terharu

    35. arkaze says:

      komiya : Lu kan yang ngomongin gw di perosotan?!
      Mio : Nani?? :kaget

    36. Uzumaki boruto says:

      Aaa

    37. Naoki says:

      mampus lu matic ngePHP in si eita dari smp, baru sadar setelah ada cewe lain yg suka ama dia. wkwkwk

    38. Kitsune says:

      Ena : boleh aku ngajak izumi-sempai kencan?
      Mio : tidak boleh.

      CIVIL WARS!

    39. Theekopter says:

      ntahlah tpi ane masih di TeamNatsume :bingung

    40. marmut says:

      ay! farming akun nyangkut, banyak sekali hari ini

    41. kamikazaw says:

      kok kesel ya, sama natsume wkwk

    42. hantuu says:

      Natsume itu gampang Baper, lu perlakukan dia spesial sekali aja dia bakalan jatuh cinta, terus elu ajak nonton + jalan-jalan dijamin gak bakal lepas, kue beliin baju baru dan ajak ke kosan buat coba bajunya dijamin tempat tidur lu dibikin bergoyang sama dia…
      Krekkk… Krekkk… Krekkk..
      Ehhmmm ahh….
      Ahhhhhh IKEEHHH
      .. aku lebih kenceng ya…
      Yakkkkk .. damee
      Ahh
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      Udah gak pegel lagi kan natsume.. enak gak pijatan aku..
      Kamu paling top eita

    43. apa ayoo says:

      waww waww waww
      anime paling ditunggu-tunggu selama 1 minggu gak buka anime kompi

    44. JustBarbeque says:

      namanya cinta ya… ada2 aja…
      si mio kalo memang suka ya ungkap aja dari dulu napa sih.. udah nggak jaman nunggu laki2 nembak dulu yah gini jadinya… dan jelas2 dia tau kalo si eita suka sama dia, tapi memilih kejar laki2 yang udah jelas2 suka sama cewek lain…
      nah, jangan salahin komiya ya kalo mau suka si eita, karena situ nggak ada hak buat ngelarang komiya menjalin hubungan dengan keita… dibilang pacar jg bukan…
      tapi semua keputusan ada pada keita lol
      #TeamNertal

    45. RAven says:

      komennya pada suram suram :kaget :kaget :kaget :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS