Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Just Because! Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, December 1st, 2017, Anime Series Just Because!

Just Because! Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Pine Jam

Genres: School

Rating : 7.61 ( https://myanimelist.net/anime/35639/Just_Because )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & AWSubs

Saat ini merupakan musim dingin tahun ketiga mereka sebagai siswa SMA. Menjelang semester kedua, ketika para siswa hanya punya sedikit waktu di sekolah dan hanya bisa menunggu wisuda, dia tiba-tiba datang. Dia adalah teman kelas mereka saat masih SMP yang kemudian pindah jauh. Seorang murid pindahan akan membawa perubahan kecil ke kehidupan mereka.

Link Download Episode Just Because! Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Just Because!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    45 responses to “Just Because! Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. penyebarspoiler says:

      Pertmax vrooh

      Akun sap neeh

    2. zawakura says:

      wis esuk aku tak sleeping beauty

    3. penyebarspoiler says:

      Gila, masa gdrive sdh limit

    4. Miyamori Aoi says:

      #Kyaaaaaa ini dia yang bikin greget :terharu :onegai

    5. Bekcz says:

      tiap eps ending nya bikin penasaran :aghh :aghh :aghh
      baru pertama kali engga bisa milih team :aghh

    6. garudra says:

      Sleeping time

    7. Eucliwood says:

      kmvrt dah endignya bikin penasaran v:

    8. Unidentified Otaku says:

      Akhirnya, date with Kohai

    9. Bekcz says:

      Kok lebih kawaii morikawa sebelum ganti rambut ya ? btw. Komiya juga kawaii, komiya :*

    10. Katsura says:

      Aaaaaaaaa
      Akun nyangkut
      Katsura da!

    11. Roy Sukro says:

      Admin guru guru kapan munculnya???

    12. Locksmith says:

      “kalo aku menang lomba, maka aku akan………….” – Ena Komiya :lol

    13. suaminya tokisaki kurumi says:

      :yahoo :yahoo :yahoo

    14. pacar jauh nya tsugumi says:

      aaaa… natsumi sama ku aja :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    15. damesenpai says:

      kenapa heroine nya bkn morikawa aja :aghh

    16. Pertamax says:

      Ending nya penasarann :aghh :aghh :aghh

    17. senpai says:

      Nanti morikawa suka ma die lagi,, lama” harem,, wkwkwkwk

    18. Chief says:

      eaaa sinetron yg ditunggu-tunggu

    19. KAZUTO says:

      sedot dulu gannn

      akun nyangkut ini lagiiiiiiiiiiiiiiiii :bingung: :bingung:

    20. Deni Taufik says:

      Oh yeahhh Komiya… :lalala Natsume buang aja :lol

    21. Doyok says:

      Akhirnya.. makasih min :terharu

    22. escanor says:

      Di suatu tempat di dunia sana, ada ai-chan lg naik kereta juga :D
      *If you know what i mean

    23. nekopoi says:

      Aku padamu

    24. Araragi says:

      Min uchiage hanabi dah rilis atau belum???? Gw kepingin nonton senjougahara versi KW :lol :lol

    25. Akun Nyangkut says:

      Kenapa akun ini lagi dapetnyaaaa

    26. lupadua says:

      Njay morikawa beda bet… :v :top :top :top

    27. Bekcz says:

      natsume menghilang tiba2 dan muncul ai-chan dari dunia lain ^^

    28. keren abos says:

      min kok gintama live action gak muncul muncul !!!!! udah mau 2018 niii

    29. keren abos says:

      min gintama live action :aghh :aghh :aghh

    30. JustBarbeque says:

      hahaha endingnya lol

    31. pedro says:

      aseeemm jangan jangan morikawa suka sama izumi

    32. NATSUME HARUS DIGANGBANG says:

      ALL HAIL MY WAIFU MIYAKO <3 LOVE YOU SO MUCH! … BUAT NATSUME MATI AJA LOE LACUR !

    33. Kitsune says:

      si natsume kenapa sih?? nyuruh orang “gak boleh” tapi dia sendiri gk ada tindakan wkwk jadi kesel gue! bitch

    34. seven7 says:

      Komiya …. semangat ….. ?

    35. Hime-sama says:

      Harta Tahta Komiya

    36. Komiya bitch says:

      komiya ga tau diri dah nikung senpainya. cepet cepet bubar ekskul fotografinya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS