Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Juuni Taisen Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, November 1st, 2017, Anime Series Juuni Taisen

Juuni Taisen Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Graphinica

Genres: Action, Thriller

Rating : 7.62 ( https://myanimelist.net/anime/35076/Juuni_Taisen )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & AWSubs

Menceritakan 12 prajurit yang menyandang gelar sebagai anggota 12 Zodiak. Masing-masing bertarung dengan kehidupan mereka dengan mempertaruhkan harga diri demi sebuah harapan. Air mata mengalir tak terbendung di medan perang berdarah yang penuh dengan konspirasi dan pembunuhan.
Siapakah yang akan bertahan hingga akhir?

Link Download Episode Juuni Taisen Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Juuni Taisen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    29 responses to “Juuni Taisen Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. akkun says:

      Kira kira siapa yang menang ya ,,, :bingung :bingung
      *Akun nyasar

    2. Taidan no neko says:

      Tuh bertiga pejuang top

    3. Mitchell says:

      Wah muncul juga :lalala :lalala
      Next episod bakal seru nih :terharu

    4. Ro says:

      seruuuu….

    5. admin says:

      menurut rumor yg meninggal sesuai urutan karakter yg ditampilkan pas ending music

    6. Chocolate says:

      Nandain pake akun orang :lalala :lalala :lalala :lalala

    7. Manga-chan says:

      Mantapp . Nunggu si kakek ga kluar keluar :2thumbup :ngakak
      Akun siapa nee :kaget

    8. HALO POLISI says:

      Aries FTW

    9. "G" Killer says:

      apa cuman gue disini yg dukung usagi? :malu

    10. Pusaran Rambut Kepala Saya Ada 2 says:

      Ini yg buat ceritanya sama y dengan monigatari series

    11. Sinbad says:

      udh siapa aja yang mati nih gan??

    12. 001 says:

      walaupun udah tau ceritanya…tetep seru nonton ini!!!??

    13. Kami sama says:

      Njir makin seru aja kayak nya nih pertarungan

    14. ichinose haruka says:

      akhirnya usagi keluar juga …. bener2 the best husbando badass musim ini (*^A^*)~

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS