Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : A-1 Pictures

Genres: Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen

Rating : 7.85 ( https://myanimelist.net/anime/40591/Kaguya-sama_wa_Kokurasetai__Tensai-tachi_no_Renai_Zunousen )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Cinta adalah perang!

Dua genius. Dua otak. Dua hati. Satu pertempuran. Siapa yang akan menyatakan cinta duluan?

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua orang genius anggota dari OSIS Akademi Shuchiin yang memiliki reputasi tinggi. Bisa dibilang keduanya adalah elit di antara para elit. Sayangnya, meskipun mereka tertarik satu sama lain, tetapi karena gengsi yang tinggi mereka tidak ada yang mau menyatakan perasaan masing-masing. Begitulah perang cinta ini dimulai.

Link Download Episode Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    23 responses to “Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KONTORUU says:

      PERTAMAXXX :listen :listen

    2. Wasabiiii says:

      BESIN!!!!

    3. Reza Yudhistira Gunawan says:

      menunggu 1080p

    4. Aldo gan says:

      1080 LAMA BEUD MIN AING NUNGUIN (ehehe sry )

    5. AkatsukiRaising says:

      Kapan ya tuh bendaharanya dapat jodoh

    6. Myaumyau says:

      Pgennya sih shiroganenya kalah aja, biar ada vibes baru gitu gk melulu di ruangan osis :capedes

    7. Miko says:

      Sampe festival budaya gak yah?

    8. Emo Senpai says:

      di anime kakushigoto ada cerita Indonesia nya.
      sekarang kaguya juga nyebut Bali.

      mungkin staff nya ada yg dari indo jg, atau lagi ngefans ama negara kita ,hehe :top

      • Cahyadi says:

        Bali memang uda trkenal di dunia
        Gk usah sampe dia harus jadi fans. Negara di dunia juga banyak yg tau Bali
        Kcuali kalo tiba-tiba ada yg tau nama mu yang gk guna, baru itu mungkin fans mu

        Sempit kali dunia mu nak

      • Cahyadi says:

        Bali memang uda trkenal di dunia
        Gk usah sampe dia harus jadi fans supaya tau.
        Negara di dunia banyak yg tau Bali
        Kcuali kalo tiba-tiba ada yg tau nama mu yang gk guna, baru itu mungkin fans mu

        Sempit kali dunia mu nak

      • Cahyadi says:

        Banyak2 belajar, kurangi nge wibu
        Prluas wawasanmu. Jgn sampai kau tertawakan oleh orang lain

    9. JOTARO KUJO says:

      All of these thoughts runnin’ through my head
      Arm on fire, veins burnin’ red
      Frustration is gettin’ bigger
      Bang Bang Bang – Pull my Devil Trigger !!!

    10. Miyubi Setan Gakuen says:

      Absolutely !
      Fujiwara Chika is better than Shimoneta Kaguya !
      :yahoo :yahoo

    11. Hooman says:

      Oh gini caranya jadi bisa menang 2 periode

    12. asa says:

      bagus, mudah2an shirogane jadi harem

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS