Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, March 18th, 2021, Anime Series Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : TNK

Genres: Ecchi, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40750/Kaifuku_Jutsushi_no_Yarinaoshi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Keyaru, seorang penyembuh yang terikat oleh fakta bahwa penyembuh takkan bisa bertarung sendirian, selalu dimanfaatkan oleh orang lain. Suatu hari, ia menyadari potensi tersembunyi dari sihir penyembuh miliknya dan yakin bahwa penyembuh adalah kelas terkuat. Namun, saat ia menyadari potensi itu, ia kehilangan segalanya. Karena itu, ia menggunakan sihir penyembuh kepada dunianya sendiri, memutar kembali waktu selama empat tahun, dan mengulangi semuanya dari awal.

Link Download Episode Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Versi Uncencored 

Report broken link




  • Info "Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    31 responses to “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Henn says:

      re zero kapan min?

    2. Korban PHP says:

      Nunggu Subuh mwehehe :onegai :top

    3. NA"NK says:

      SANG PENANTI SUBUH akan bersabar sampai TIBA WAKTUNYA…… :lalala :lalala :lalala :lalala

    4. sewer says:

      nunggu rezero yg muncul anime netnot

    5. just person from another parallel says:

      ok download abis subuh ni biar safe zone :malu

    6. MataMata says:

      Kenapa ya.. Yg enak enak mesti jam subuh..

    7. Orang Paling Takut Ama G*y says:

      Atas gua sama bawah gua gay awas!! :kaget

    8. Amoy says:

      Hayo siapa saja yg dr tadi ngerefresh

    9. Kucing says:

      Masih lamakah ?

    10. Ozan says:

      Udah subuh min

    11. adf says:

      udah subuh mana nih belum muncul keburu imsak??? :|

    12. Teguh Suwandi says:

      syg utk dilewatkan :lol

    13. Kz says:

      Masih menunggu :listen :listen

    14. Cah Ketandan says:

      PERTAMAX UNCENSORED !!!!!

    15. Kz says:

      :listen Nunggu 1080p :listen

    16. KDA Ahri says:

      :sayangku ditunggu 1080p nya :nangis :sayangku

    17. Deku says:

      Apa tiap episode ada adegan ena2 nya gan?

    18. Ginham says:

      Ingat kata mamank yg asli bnyk net not ny :lol

    19. rizu says:

      episod nya di ulang ? keknya pernah nonton

    20. wakwaik says:

      Bacolkuuu… :terharu :onegai :travel

    21. Aku komen says:

      Ya…. Habis padahal bagian palin serunya

    22. Wasabi says:

      Itu si pahlawan pedang, cewek atau cowok? Aku tidak baca manga atau light novelnya kalo ada. Kalo si pahlawan pedang itu cewek, pantesan dari episode 3 sampai episode yang baru sekarang, auranya tidak seperti pria bajingan atau cowok bucin menurut gw, malahan gw merasakan ada aura Yuri dari pahlawan pedang. Bagaimana? Kalo gw salah, Yasudah

    23. Fai fai says:

      Satu nya M, satu lagi yuri, yang satu lagi humu…. BIKIN CHARA YANG BENER NAPA!! :takut

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS