Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, March 25th, 2021, Anime Series Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : TNK

Genres: Ecchi, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40750/Kaifuku_Jutsushi_no_Yarinaoshi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Keyaru, seorang penyembuh yang terikat oleh fakta bahwa penyembuh takkan bisa bertarung sendirian, selalu dimanfaatkan oleh orang lain. Suatu hari, ia menyadari potensi tersembunyi dari sihir penyembuh miliknya dan yakin bahwa penyembuh adalah kelas terkuat. Namun, saat ia menyadari potensi itu, ia kehilangan segalanya. Karena itu, ia menggunakan sihir penyembuh kepada dunianya sendiri, memutar kembali waktu selama empat tahun, dan mengulangi semuanya dari awal.

Link Download Episode Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Versi Uncencored

Report broken link




  • Info "Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    26 responses to “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Netnot master says:

      Ga sabar nunggu adiknya flare netnot dan dibrainwashed jadi adiknya keyarga

      • Arie Kandagawa says:

        Itu bakalan jadi balas dendam terakhir nya nnti. Habis tu end dh animenya.

        Mudahan aja ada s2 nya. Jadi bisa melihat banyak balas dendam lagi

    2. crayanne says:

      menanti ku kan tetap menanti dari larut malam hingga pagi

    3. Oppa Echi says:

      Selalu setia menunggu mu

    4. cabul says:

      yg 720p zippyshare kok uda uncen aja itu,salah upload kah min ?

    5. Ustadz says:

      Para colykiawan mulai aktif ya bund :v

    6. Korban PHP says:

      Saya orang yang setia menunggu waktu Subuh :top

    7. Anjay gurinjay says:

      Uncensorednya kok pagi biasanya kan subuh?

    8. Jujutsu says:

      Mana nih versi unctot nya

    9. Tidak Dikenal says:

      paling jam 7 nanti cok

    10. Tidak Dikenal says:

      kemungkinan pagi jam 7 nanti

    11. Gigagugego says:

      Dota dragon’s blood ga ada yg garap ta?

    12. aing pisan says:

      Log Horizon kapan min?? :aghh :aghh

    13. Mbah Du-chan says:

      Masih ngentod kh?? :bingung :bingung

    14. Sepongeboob says:

      Njir knapa harus pke acara di makan hidup2 sih bngst
      Langsung ga nafsu gw cuk

    15. Dancho says:

      tambahin ssl min webnya, biar ada gemboknya :listen

    16. Ginham says:

      Semakin di genjod semakin sakti ntaps

    17. brokengod says:

      kalo ngga salah versi uncencored nya habis subuh kan?
      kenapa gitu, we pernah baca kalo tubuh manusia itu paling lemah antar jam 3 pagi sampe subuh. yang dimana lo bakalan lebih beresiko buat mati.
      careful cok.

    18. miawmiaw says:

      Aku suka aku suka… :yahoo

    19. PUTRA KING says:

      Sabar ni q yang keliru nontonnya atau ni episode GX nyambung

      • PUTRA KING says:

        Soalnya yang 10 kan keyarga liat dari atap musuhnya
        Lah sejak kapan tuh pahlawan pedang sudah ketangkap aja ????

    20. KenArok says:

      NORN FIX ISTRI GW!!!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS