Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, February 11th, 2021, Anime Series Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : TNK

Genres: Ecchi, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40750/Kaifuku_Jutsushi_no_Yarinaoshi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Keyaru, seorang penyembuh yang terikat oleh fakta bahwa penyembuh takkan bisa bertarung sendirian, selalu dimanfaatkan oleh orang lain. Suatu hari, ia menyadari potensi tersembunyi dari sihir penyembuh miliknya dan yakin bahwa penyembuh adalah kelas terkuat. Namun, saat ia menyadari potensi itu, ia kehilangan segalanya. Karena itu, ia menggunakan sihir penyembuh kepada dunianya sendiri, memutar kembali waktu selama empat tahun, dan mengulangi semuanya dari awal.

Link Download Episode Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Versi Uncencored 

Report broken link




  • Info "Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    43 responses to “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. L Lawliet says:

      :lalala Nunggu pagi aja ah :lalala :lalala

    2. Pakboy says:

      Keyaru aka keyarga ena ena teroooozzzzzzz…..

    3. Noir says:

      Team yg menunggu subuh

    4. sinigelud says:

      GUA GA TERIMA FREIYA YG POLOS DI ENT*T ANJG >:(

    5. Solalilaliiiolaolalaaa says:

      Iyaakk,,, Ngewe teerroozzzz,,,,

    6. Kz says:

      Langsung gas :3
      Tar subuh balik lagi :aghh :aghh

    7. Dion says:

      :sayangku :sayangku ahhhh :terharu :terharu :terharu gue nggk sabar pengen liat ekspresi errrooiii kureha kuryet ntar subuhhh :sayangku

    8. Pecinta Ngens Ngens says:

      Tiap episode hampir semua ada Ngens Ngens nya :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    9. BAPAK UNCENSORED says:

      KAMI SUKA YANG UNCENSORED

    10. akz***b says:

      iyalah anjing nunggu nanti subuh ajalah.

    11. bocah cabul says:

      pejuang subuh hadir,,, min jam 3 ini min.. nunggu azan kah ? hahahaaa

    12. Nafsu birahi says:

      Entoters

    13. Kacang Keledai says:

      Cepet update min, sebelum gue puasa senin kamis nah

    14. qwerty says:

      mana min? udah subuh nih ah.

    15. ESIA HIDAYAH MAX PRO says:

      :aghh :aghh :nangis :kaget gak kopong itu dengkul mantap2 terus :kaget :kaget :kaget

      dan

      cr*t dalem teros gak hamil yak? gw telat dikit ae dah hamil doi :kaget

    16. Hamtaro says:

      Anjir jam 5 an kayak nya yang ucen :terharu

    17. Amoy says:

      Min udah 03.36

    18. Gaskeun says:

      Belum keluar juga ya

    19. Cucu kakek says:

      Njay lama amat .. keburu sahur .. :sayangku :sayangku

    20. Gk sabaran says:

      Udh mo oagi wehhhh

    21. Hiidsan says:

      udah subu woi min

    22. Engas says:

      Dah subuh min

    23. katze says:

      msh blm kluar kah ?

    24. Pup says:

      Pertamax uncen

    25. katze says:

      yeeyyyyy :lalala :lalala :lalala

    26. NA"NK says:

      Anjay,w telat comment padahal subuh dah lewat :games :games :games :games

    27. Errrehhh says:

      720p zippy mati

    28. Aku komen says:

      Saya nonton dulu baru komen, tidak terasa sampai pagi bnonton berkalikali

    29. ismind says:

      jav bukan anime

    30. Aku komen says:

      Andaikan saya MC mungkin sepikiran sama menjadikan wanita mainanku dan melindunginya

    31. Abah sekai says:

      Ehem tolong sediakan tisu ?

    32. Aku komen says:

      Kalo ada yang berpikir dunia isekai itu ramah2 terutama rajanya sangat baik seperti malaikat. Bagi pecinta isekai kalian juga berpikir sisi kelamnya juga janga cuma komentar Java dan sebagainya.

    33. Odi says:

      eps selanjutny ad N*R

    34. Asa says:

      Animasi nanatsu no taizai lewat mah ini :lol

    35. wikwow says:

      Genjot TerrroooOOOOOSSSSssss SamPe MamppoooOOOSSsszzZ…. :ngakak :travel :ngacir2

    36. XYwz says:

      ternyata subuh rilis uncen nya wkwkwk , dipaksa untuk c**y mendakit subuh :aghh

    37. Teknisi Web Sebelah says:

      Wee Bang Eew

    38. Ikeh says:

      Memerawanin anak org keyarga sama anj*ng wkwkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS