Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, February 18th, 2021, Anime Series Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : TNK

Genres: Ecchi, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40750/Kaifuku_Jutsushi_no_Yarinaoshi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Keyaru, seorang penyembuh yang terikat oleh fakta bahwa penyembuh takkan bisa bertarung sendirian, selalu dimanfaatkan oleh orang lain. Suatu hari, ia menyadari potensi tersembunyi dari sihir penyembuh miliknya dan yakin bahwa penyembuh adalah kelas terkuat. Namun, saat ia menyadari potensi itu, ia kehilangan segalanya. Karena itu, ia menggunakan sihir penyembuh kepada dunianya sendiri, memutar kembali waktu selama empat tahun, dan mengulangi semuanya dari awal.

Link Download Episode Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Versi Uncencored

Report broken link




  • Info "Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    37 responses to “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. aidil saputra says:

      unsensor woiiiiiiii 03:05 WIB

    2. aidil saputra says:

      :aghh :aghh :aghh uncen di tunggu min 03:05 WIB
      :aghh

    3. azog says:

      dasar colikiawan nunggu subuh

    4. crayanne says:

      3:21 masih belum terdeteksi

    5. Cah Ketandan says:

      Kelimax !!!!!

    6. Noir says:

      Menunggu 1080p versi Uncencored

    7. aaaaaaa says:

      1080 : menyusui

    8. NoName says:

      Ngg 1080

    9. Seeker says:

      Gua penasaran ma akhir dari anime kek gini, akhirnya MC nya sadar atau sampe mati begini terus modelnya ? :bingung

    10. Seeker says:

      Gua penasaran ma akhir dari anime kek gini, bakal sadar atau sampe mati gitu2 aja modelnya ?

    11. Pencinta uncen says:

      Jujur ceritanya lebih kompleks di manga, tapi emang anime uncen nya de best

    12. KUCRUT says:

      ini mah hentong bangsat emang

    13. Salah yah says:

      Hemm para colikiawan sagne pun berkumpul :lalala

    14. KenArok says:

      BATANGKU BERGETAR DIPAGI HARI YANG CERAH INI

    15. Ginham says:

      Indah nya pemandangan di pagi hari
      Banyak lonte lonte

    16. Lembaba says:

      Entah kenapa ini LN diadaptasi jadi Anime. Plot nya benar2 ampas, story nya gak karuan, yang di cari Cuma Ena2 nya doang. Kenapa gak nonton hentong sekalian?? Dibanding Ishuzoku Reviewers di tahun sebelumnya anime yg bikin geger sama seperti ini Redo of Healer, tetep Ishuzoku Reviewers masih bisa dinikmati.

    17. betelgeus romanni cont says:

      link 1080 erroe min :aghh :aghh

    18. Unfaedah says:

      Pdhl di manga ga hentong2 amat..
      Di animenyaaa improve hentongnya warbyasak

      Fix pemersatu umat ini mah

    19. iklan hp says:

      mentang mentang neko*poi gx update tiap minggu jadi nyasar kesini ya?

    20. keyaru says:

      Bangke itu s leonardo d jadiin cewe, montok bgt wkwkwkwk

    21. Hikari no jutsu says:

      parah sih anime sejenis hentong begini disejajarkan dengan banyak karya² anime besar yg berkualitas menarik perhatian dengan alur cerita yg berkualitas bukan mengandal unsur hentong… kesannya jadi pencemaran nama baik karya² anime besar lainnya yg disejajarkan dengan sampah yg tak seharusnya bersama dengan produk berkualitas “lebih baik dari pihak studio mempublikasikan di situs kucing peduli saja”
      *menikmati suatu hal sesuai tempatnya jauh lebih mantap:v

    22. Liz_ says:

      Terimakasih NEKOKOMPI :sayangku

    23. JOTARO KUJO says:

      Njir cukup puas sama mata di balas matanya
      Biasanya mc naif sialan ngasih pengampunan dan kesempatan. Yg gblknya dia g bunuh si jendral itu sejak awal kan gblk. Klo gw mah sdh kubuat skenario dia bunuh putri trus bunuh diri. Saksi mata emang harus dihilangin skalian lah gblk !

    24. FF x AoT says:

      Tate No Yusha > Kaifuku no Jutsushi

      MC kok birahi mulu

    25. norn mati aja says:

      gk asik nonton anime seru kek gini dicampur hentong anjir, jdi bnyk gw skip nge*w ny asu lah

    26. Tehee~ says:

      dasar ya kalian,
      nonton beginian malah lbh tertarik dari pada genre H

    27. Kazuma says:

      jadi di ga*gban* ya mbak mbak temen sekampungnya

    28. bocah SD says:

      Baru kali ini ngelihat anime kaya ini,, aku msh sklh SD kls 6 ternyata kaya itu ya punya cewek enak di masukin, hhhh

    29. kirakirakira says:

      error min yg uncersor benerin please
      :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS