Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, February 25th, 2021, Anime Series Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : TNK

Genres: Ecchi, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40750/Kaifuku_Jutsushi_no_Yarinaoshi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Keyaru, seorang penyembuh yang terikat oleh fakta bahwa penyembuh takkan bisa bertarung sendirian, selalu dimanfaatkan oleh orang lain. Suatu hari, ia menyadari potensi tersembunyi dari sihir penyembuh miliknya dan yakin bahwa penyembuh adalah kelas terkuat. Namun, saat ia menyadari potensi itu, ia kehilangan segalanya. Karena itu, ia menggunakan sihir penyembuh kepada dunianya sendiri, memutar kembali waktu selama empat tahun, dan mengulangi semuanya dari awal.

Link Download Episode Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Versi Uncencored

Report broken link




  • Info "Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    25 responses to “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. It's me Mario says:

      Yg di bawah gua, lagi Horny semua!!

      ??????????

    2. Raja Iblis says:

      Yang diatas gue dia G4y pengen c0li dan pengen ditusuk-tusuk??????????

      ??

    3. aidil saputra says:

      :lol :lol rombongan uncer mana suara nya ini :lol

    4. Kroco Sama says:

      Yang paling pertama udah san*e berat ?

    5. gw banget says:

      yang baca monyet

    6. Cah Ketandan says:

      Amankan Keimax !!!!!

    7. skuyskuy says:

      Aku suka slebewnya ajah… :cool

    8. Kazai Kazuma says:

      Otw SUBUH :lalala :lalala :onegai

    9. Fucek says:

      Atas gw mahoannya keyarga smua :takut :takut :takut

    10. Kz says:

      Menunggu 1080p uncen :listen :listen

    11. Arii says:

      Dulu ada anime judulnya ishuzoku reviewers yg katanya terlalu fulgar sampe dibilang udh termasuk hentie, gk ada TV Jepang yg mau tayangkan tapi score nya di mal 8.89

      2 tahun setelah itu. Ada lagi nih anime yg echi parah tapi kali ini bisa tayang di TV Jepang sono, malah si mangaka bilang klo penjualan hd nya bagus. Bisa dibuat nih s2 nya..

      mungkin nnti akan diadaptasi ke anime juga Manga yg judulnya kalian udh tau #177013 ini

    12. aaaaaaa says:

      WOOOY min Imsak nih 1080

    13. goblin merah says:

      comly?

    14. Aku komen says:

      yang membuat anime ini mencoba menggarkan seperti kehidupan sepeti MC ada sisi bainya ada juga sisi jahat kalo tidak begita dihanya korban siasia seperti tetanga sebelah tidak perlu kasi judulny

    15. Sarjana kenthu says:

      Subuh is the best for uncen wkwkwk

    16. Ginham says:

      Tentaplah di jalan setan wahai anak muda.
      Ingatlah kata spongcrot

    17. Temannya Maria Ozawa Cucu Kakek Sayang says:

      Cewek yang suka anime ini ada nggk?

    18. SayurKol says:

      Dulu, para vvibu tahan gelud demi membela vvaifuny agar tidak di sebut Lnt eh.. sekarang malah pd samge, suka anime hentong bekedok fantasi :lol :lol :lol

    19. Kakek says:

      Halo cucu2ku yg san*e..

    20. Yukimura Sanada says:

      Woi ini genresnya H+ atau bukan sih hahaha

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS