Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Kaijin Kaihatsu-bu no Kuroitsu-san [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Quad

Genres: Comedy, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/49385/Kaijin_Kaihatsu-bu_no_Kuroitsu-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Touka Kuroizu adalah asisten peneliti di departemen penelitian dan pengembangan manusia super Agastya, organisasi rahasia jahat yang bertempur dengan para pahlawan yang mencoba menyelamatkan dunia. Kuroitsu menjalani hari-harinya yang sibuk di Agastya. Mengerjakan permintaan bosnya yang tak masuk akal; membuat presentasi, mengimplementasikan fitur baru pada manusia super, dan menyelesaikan berbagai permintaan dalam waktu dan anggaran yang ketat tanpa ada hari libur.

Link Download Episode Kaijin Kaihatsu-bu no Kuroitsu-san [ Subtitle Indonesia ]

Episode 01

Report broken link




  • Info "Kaijin Kaihatsu-bu no Kuroitsu-san"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    14 responses to “Kaijin Kaihatsu-bu no Kuroitsu-san [ Subtitle Indonesia ]”

    1. hemo2 says:

      new waipu

    2. cpk. says:

      jadi inget setsuna, apa kabar yaa wkwk

    3. Goblin Sensei says:

      dikira kaiju8 ternyata kaijin. kapan tuh manga kaiju8 digarap jadi anime

    4. rezaki says:

      nih anime gj banget

    5. nitaa says:

      gd 480 gak tersedia, ditaroh di sampah :(

    6. Drake says:

      anjir mirip banget sama 3 beastmaster karion yg cewe harimau di rimuru tempest

    7. .......... says:

      hentong bukan. ada unsur komedi tapi ga bikin ngakak

    8. Myu says:

      Ini namanya anime 4no jualan belahan doang kaga ngews

    9. Otong-san says:

      P info versi uncen nya

    10. BatangKeras says:

      Anime gak jelas banget

    11. Drown says:

      need uncen asww …

    12. michael says:

      episode dua mana?

    Leave a Reply to hemo2 Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS