Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kakegurui Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 10th, 2017, Anime Series Kakegurui

Kakegurui Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : MAPPA

Genres: Mystery, Psychological, Drama, School, Shounen

Rating : 8.31 ( https://myanimelist.net/anime/34933/Kakegurui )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Akademi Swasta Hyakkaou adalah sebuah lembaga yang memiliki kurikulum aneh. Kau akan tahu jika kau anak dari orang kaya, yang membuat dirimu dapat maju bukan karena kemampuan akademis ataupun kemampuan atletik. Tapi kemampuan membaca lawan dan seni dalam menjalin kesepakatan. Adakah hal yang lebih baik untuk mengasah kemampuan seseorang selain penerapan kurikulum perjudian seperti ini? Di Akademi Swasta Hyakkaou, sang pemenang ibarat seorang raja, sementara yang kalah akan terus diperas. Namun, ketika Jabami Yumeko mulai terdaftar sebagai murid di akademi ini, dia menunjukkan pada anak-anak lain bagaimana roda hidup ini berputar.

Link Download Episode Kakegurui Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kakegurui"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min per eps Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    38 responses to “Kakegurui Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Airi Loperz says:

      tamax

    2. Airi Loperz says:

      AWEAWE

    3. Pengejar Pertalite says:

      Hiya.. Pertamax!

    4. Mindblown says:

      arrrrgh posisi pertamax gk terambil :aghh gpp yg pnting izin sedot sedot min :top
      arrrgh get ready for mindfuuuuuccck

    5. PervAlien says:

      Yumeko~~ dia punya sharingan kali ya :v :kaget

    6. Ryco D. Luffy says:

      Bami Family :sayangku

    7. Taidan no neko says:

      Mata merah ala mbak jabami.
      Lengkap sudah hari minggu gua

    8. Saaaaaahhhh says:

      Ss1: saa..
      Ss2: saaaaaa..

    9. Kaito says:

      Lengkap dah hari Minggu gue :top :top :top :yahoo :yahoo :yahoo

    10. Saaaaaahhhh says:

      Kok ada akun nyangkut :kaget :kaget :kaget

    11. HaO Asakura says:

      Komen pake akun orang.
      Langsung ke TKP.

    12. Mochi says:

      Min ane download di zippy berhasil tp pas di play selalu mati di menit 17an..kira2 kenapa ya? Ane udh ulang download ampe 5x ttep aja sama..mohon pencerahannya..

      Sorry nebeng akun..

    13. redist says:

      Mata nya sungguh identik…ku beri nama sarringgan tanpa corak, evolusi dari sarringgan…. Hahaha :lol :lol

    14. Dianwibi says:

      numpang akyn nyangkut

    15. Deku says:

      Anime Sange-an :ngakak

    16. Anak KACANG says:

      Akun nyangkut

    17. lapres says:

      Masih memakai akun nyangku wkwkwkw :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    18. ikki says:

      sudah melawan si kaya yang akhirnya jadi miskin wkwkwkwk

    19. bakugo_ledak123 says:

      bnha kemana neh,et dah

    20. Daedalus says:

      masih misteri itu cincin yg di jari yumeko apakah sekedar cincin biasa atau…….

    21. ChissanaOppai says:

      One piece libur kah? :kaget :kaget

    22. dukun says:

      hasegawa manyudapao atau di singkat “madao”

    23. Gouda x kamine says:

      One piece libur min??? :aghh :aghh :bingung :bingung

    24. Kuroi-chan says:

      Min DBS kapan min?

    25. kuplak says:

      DBS libur kah min ?

    26. Ahoge says:

      No wonder she’s good at gambling, she possesses a sharingan :v

    27. Abcd says:

      Kalian ini,
      Masih aja nonton film kayak gini..
      Nga ada kerjaan apa..?
      :ngacir:

    28. MamyPoko says:

      :wowcantik :wowcantik :wowcantik :o :o ahhhhh

    29. jf 35 says:

      Bang tomokazu mau dapet peran seserius apapun kesan gintoki nya gak pernah ilang, ttep sukses bikin ane terhibur :D :D

    30. Edogawa Lina says:

      Akhirnya rilis juga :terharu

    31. PICO lovers says:

      fix final versus Gakusei kaich?
      :top :top :yahoo :yahoo :yahoo :lalala :lalala

    32. Tukang Tahu says:

      awweeuuu mind fx :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :onegai :onegai :onegai

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons