Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kakegurui Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 24th, 2017, Anime Series Kakegurui

Kakegurui Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Last episode…

Berhubung manga-nya belum tamat, jadi ini pakai original ending

Biarpun original, tapi ditulis langsung oleh mengaka sendiri

Kalau udah original ending gini, biasanya peluang S2-nya bakal kecil

Tapi ya entahlah, berharap aja pada MAPPA

dee, terima kasih sudah menonton anime ini bersama animekompi

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : MAPPA

Genres: Mystery, Psychological, Drama, School, Shounen

Rating : 8.31 ( https://myanimelist.net/anime/34933/Kakegurui )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Akademi Swasta Hyakkaou adalah sebuah lembaga yang memiliki kurikulum aneh. Kau akan tahu jika kau anak dari orang kaya, yang membuat dirimu dapat maju bukan karena kemampuan akademis ataupun kemampuan atletik. Tapi kemampuan membaca lawan dan seni dalam menjalin kesepakatan. Adakah hal yang lebih baik untuk mengasah kemampuan seseorang selain penerapan kurikulum perjudian seperti ini? Di Akademi Swasta Hyakkaou, sang pemenang ibarat seorang raja, sementara yang kalah akan terus diperas. Namun, ketika Jabami Yumeko mulai terdaftar sebagai murid di akademi ini, dia menunjukkan pada anak-anak lain bagaimana roda hidup ini berputar.

Link Download Episode Kakegurui Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • kakegurui-5922f73da8182p

    Info "Kakegurui"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min per eps Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    51 responses to “Kakegurui Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Buta Buta Niku says:

      Perasaan ini anime dapat jatah 2 cour dehh…. hmm…padahal gua masi pengen denger suara mbak Saori yg ehhh banget d anime ini….

    2. Crootinside says:

      SS pertama itu loh, ibarat foto, salah gaya, selfie gagal wkwk

      Dah tamat, padahal belum kelar smua anggota osis yg dilawan sama ketuanya juga. .ditambah original ending hmmm
      Keknya cuma bakal dapat OVA deh buat terusanya, itu juga kecil

    3. vens says:

      akun nyangkut

    4. lab says:

      Gak ngerti kenapa, serasa ada yang kurang :bingung
      Gak seperti biasanya

    5. Anjir-kun says:

      Ane ngikutin anime ini sampe kelar, berasa banget psychological-nya :terharu

      Ntaps lah buat pecinta genre Psychological :top

    6. Kepala Sekolah says:

      hidup dalah perjudian, semua tindakan pasti da risiko nya. dan Neng Yumeko mengajarkan semakin banyak risiko semakin menggairahkan hidup.
      saa….
      saaaaaaa…….
      saaaaaaaaaaaaaaaa………

    7. aragon's fighter says:

      Episode tetakhir yang dapet bagian kerennya malah si Suzui wkwkw.. yah tak apalah, berhubung dia satu2 nya nya karakter yg ‘waras’ di anime ini
      :2thumbup

    8. ari ogawa says:

      bersama anitoki kaleeee ah :cool :cool :cool

      thx anitoki :top

    9. Hase yuki says:

      Gantung sekali

    10. kafamaru says:

      min ..eps 9 n 11 ny

    11. NaNa says:

      Sejauh ini kakegurui lumayanlah psychological-nya, cuman yaa masih kalah jauh klo mau dibandingin dengan anime macam one outs, kaiji, dan akagi baik dari sisi psychological maupun trik judinya :listen

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons