Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kakegurui Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 16th, 2017, Anime Series Kakegurui

Kakegurui Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : MAPPA

Genres: Mystery, Psychological, Drama, School, Shounen

Rating : 8.31 ( https://myanimelist.net/anime/34933/Kakegurui )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Akademi Swasta Hyakkaou adalah sebuah lembaga yang memiliki kurikulum aneh. Kau akan tahu jika kau anak dari orang kaya, yang membuat dirimu dapat maju bukan karena kemampuan akademis ataupun kemampuan atletik. Tapi kemampuan membaca lawan dan seni dalam menjalin kesepakatan. Adakah hal yang lebih baik untuk mengasah kemampuan seseorang selain penerapan kurikulum perjudian seperti ini? Di Akademi Swasta Hyakkaou, sang pemenang ibarat seorang raja, sementara yang kalah akan terus diperas. Namun, ketika Jabami Yumeko mulai terdaftar sebagai murid di akademi ini, dia menunjukkan pada anak-anak lain bagaimana roda hidup ini berputar.

Link Download Episode Kakegurui Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kakegurui"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min per eps Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    46 responses to “Kakegurui Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. jabbarbie says:

      Keduax… TAKIS broh :lol

    2. yuta606 says:

      Njer fotonya kgk nahan min. Yumeko Best waipu season ini menurut ane :sayangku

    3. damesenpai says:

      nunggu ballroom,minggu ini g keluar min?

    4. wolffenrir says:

      ss nya bisa evolusi gitu :kaget

    5. Kakegurui Tsuki says:

      Aduh imutnya gaya kucing , bikin celana sesak

    6. Titania says:

      yah menyusul

    7. HatakeZiaia says:

      Waifu mu la*** MZ?? :lol

    8. al-kun says:

      Andaikan waras kandidat waifu banget.

    9. Cader says:

      Makin lama makin Kawai ni cewe walau ada sisi pscyhonya :v :lol

    10. Taidan no neko says:

      Sruput

    11. riuji says:

      Keren ini anime *-* :onegai

    12. fabfab says:

      Dapat berapa jatah episode ni anime bro?

    13. lab says:

      ss ke2 mantab :sayangku :sayangku

    14. Rinri-kun says:

      Gk nyangka Hayami Saori bisa kyk gitu :nangis :kaget

    15. Ryco D. Luffy says:

      Sangeee oiiiuu :sayangku

    16. suaminya akiyama mio says:

      Maaf yumeko, km ga bisa jadi waifu aku. Tp km jadi kucing peliharaan aku aja ^^

    17. Ahay says:

      Manis sih…
      Tapi rela bagi bagi ?? :salahkamar :salahkamar :salahkamar :salahkamar :salahkamar

    18. Aduh hayamin kok jadi begitu sich :sorry

    19. Master Blue ID 27 says:

      JAMBANmi-san :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

      Masuk Zone Kideki no Sedai jadi Sagne :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

      btw Sin Nanatsu no Taizai ep 12 libur ya ???? :cool :cool :cool :cool :cool

    20. Cat Tembok says:

      Hmm perkataan yumeko kurang masuk akal, yg bilang kalau ada yg menempelkan magnet dari bawah lantai, yg membuat pedang yg tadinya tertusuk di angka 24 jadi terpental. Apabila benar ketua osis berbuat curang harusnya terdengar suara pedang yg terlempar karna sentuhan pedang yg lain atau dari kocokan yg terbuat dari almunium tsb. Ini cuman pendapat saya ?

      • Pendhopil says:

        Klo menurut ane mending lihat dari manganya aja bro biar lebih jelas.. :top biasanya di mnaga lebih jelas dari animenya.. meski dah lama gak lanjut :nangis

        BTW nih akun siapa ya?? :nangis :terharu :mewek

    21. Zlee says:

      inilah anime dengan powerless MC

    22. Indradf.ly says:

      putang ina mo naiss anime :terharu

    23. Mbek says:

      Dia kayaknya sengaja kalah buat nyoba jadi mickey :lol gila abis ni chara :sayangku :onegai

    24. Pendhopil says:

      Duuh… kenapa si cowok muncul terus ya… :aghh :aghh padahal dimanganya aja dia cuma sider dan semuanya fokus ke yumeko.. Awas aja klo dia sampe jadian sama Yumeko ntar di anime.. gak pantes kau dekat dekat yumeko mengganggu suasanaaa pergi sana :berbusa: (pendapat pribadi) :metal:

      oohh Yumeko my waifu :peluk :sayangku :malu :2thumbup

    25. EseEsek says:

      nyaa..nyaa… :sayangku :sayangku :sayangku

    26. Kotarou says:

      Min anime Youkoso Jitsuryoku blm rilis setelah episode preairnya? Btw episode pre air bagus

    27. al-kun says:

      Lumayan dapet akun laen, dah 3 kali ganti akun wkwkwk

      Ninggalin jejak dulu lah

    28. yuuji says:

      Hayami Saori keren banget disini, bener2 bagus ngisi suara Yumeko, padahal biasanya dia ngisi suara tipikal ojou sama, tapi pas ngisi suara Psycho kaya Yumeko ternyata gak mengecewakan

      • Igneel says:

        Semua seiyuu yg jadi MC impossible “Mengecewakan” krna di tunjuk lngsung oleh producernya, beda kemungkinan klo dipilih lewat audisi. Apalagi Hayami-san yg udah terkenal gitu, impossible untuk mengecewakan.

    29. Deku says:

      Knight and magic min

    30. Min knight and magic kapan ? :aghh :aghh :aghh :aghh

    31. [OP Fay] says:

      Ada kepuasan tersendiri waktu nonton anime ini.
      Waktu heroine nya menjatuhkan kesombongan lawannya.
      Waktu lawannya kalah sama permainannya sendiri (toh jabami-san gak pernah diajak main permainan yang diketahuinya, tapi tetap kalem malah musuhnya sombong2 gila gak genah).
      Mantap banyak pelajaran dan terutama kepuasan melihat heroine nya mengganyang musuh2nya. kayak pilm super hero tapi bukan :terharu

    32. fck says:

      Ini mc laki lakinya emg ga guna? Atau ada plot twist ?

      • kamving says:

        Ini anime jenis MC cowok tapi lebih menonjolkan heroinnya. Jadi MC cowoknya cuma jadi yang menceritakan atau narator.

    33. bochan says:

      Ko artinya banyakyg salah
      Padahal ini anime butuh dedikasi tinggi
      Gakkari desu

    34. done done done says:

      benci gue sama hero laki2 nya…. gak guna….. :aghh

    35. Gintoki the last air bender says:

      MC lakinya cuma buat pembantu untuk menonton dari sudut pandang laki-laki.. kyaknya sih gitu.. klo ada yg ngarepin ada plot twist MC lakinya jadi mendadak OP.. gw masih meragukan itu,…

    36. Serohasu says:

      Ni anime yg bikin dedek joni naikin sarong saya vro.
      muka heroin xa itu klo lg menang gamemenyejukan hati eii bagaikan seseorg yg lg tumpang tindih dgn kekasih xa di mlm selasa.

    37. masihgarelatamat says:

      Akun siapa ini?

    38. farhan says:

      yumeko nyann~
      sumpahhhh imut..
      pinjem akun mas~

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons